Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Wakili BNN NTT, Mahasiswa Unika Soegijapranata Raih Prestasi di Ajang Vocal Grup Tingkat Nasional

Mahasiswa Unika Soegijapranata Semarang kembali menorehkan prestasi. Kali ini prestasi mahasiswa Unika datang dari dunia Tarik suara.

Mahasiswa yang berprestasi tersebut yakni Aloysius Ayusta Thobie Aristo Setyawan. Pemuda yang akrab disapa Thobie ini bersama tim vocal groupnya telah berhasil meraih peringkat terbaik dalam ajang kompetisi nasional “The Bandung Choral Festival 2022” yang diselenggarakan mulai tanggal 28 hingga 31 Maret 2022, di Auditorium Universitas Katolik Parahyangan Bandung.

“Dengan berbekal pengalaman dan kemampuan yang terasah dalam kegiatan UKM Gratia Choir Unika Soegijapranata, kita berhasil raih peringkat terbaik,” kata Thobie mahasiswa Fakultas Psikologi Unika ini, di Semarang, Sabtu (16/4)

Ia berbagi pengalamannya sewaktu mengikuti ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh Bandung Choral Society dengan dukungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-20 BNN RI.

“Awal saya mengikuti kompetisi The Bandung Choral Festival 2022, yaitu saat saya diajak teman saya yang studi di perguruan tinggi lain di Kota Semarang. Kami meski beda perguruan tinggi tapi masih sering kumpul dan menjalin komunikasi,” jelasnya.

Kemudian dalam pertemuan itu, dirinya dan tim dikumpulkan dan diberi penjelasan bahwa akan ada kompetisi The Bandung Choral Festival 2022. Sementara untuk mengikuti ajang kompetisi tersebut, tim yang akan dibentuk sudah mendapat dukungan dari BNN Nusa Tenggara Timur (NTT).

“jadi kami mengikuti  kompetisi The Bandung Choral Festival 2022 mewakili BNN Provinsi NTT, karena kebetulan pimpinan BNN Provinsi NTT berasal dari Kota Semarang,” jelasnya.

#https://kuasakata.com/read/berita/50896-wakili-bnn-ntt-mahasiswa-unika-soegijapranata-raih-prestasi-di-ajang-vocal-grup-tingkat-nasional

 

 

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message