Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search
Close this search box.

VIDEO Mahasiswa Jepang – Korea Asyik Selfie di Masjid Agung Jawa Tengah

TRBJ 30_08_2015 Mahasiswa Jepang – Korea Asyik Selfie di Masjid Agung Jawa Tengah

TRIBUNJATENG. COM, SEMARANG – Ada pemandangan yang berbeda di Masjid Agung Jawa Tengah, Sabtu (29/8/2015). Banyak sekali wajah-wajah oriental yang mengunjungi masjid terbesar di Jateng tersebut.

Mereka adalah mahasiswa-mahasiswi beserta dosen yang tergabung dalam Aseaccu, atau Asosiasi Perguruan Tinggi Katolik se Asia Tenggara dan Asia Timur. Mereka berasal dari Jepang, Korea, Thailand, Filipina, hingga Australia yang sedang konggres di Unika Soegijapranata.

Pihak Masjid Agung juga menyambutnya dengan baik bahkan Ketua Badan Pengelola MAJT Hadir langsung mendampingi 200 lebih tamu dari manca negara itu didampingi oleh rektor Unika, Prof Budi Widianarko.

Di kawal oleh grup rebana yang mendendangkan ketukan rancak, mahasiswa-mahasiswi di belakang rombongan justru asyik berselfie ria berlatar bangunan eksotis MAJT.

"Bangunannya antik, sangat unik, saya bahkan tidak tahu kalau pilar-pilar di tengah bisa terbuka seperti payung, cukup terkejut tadi saat tahu ternyata bisa terbuka," jelas Bi Ju, mahasiswi asal Korea. (*)

sumber : jateng.tribunnews.com

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional 🇮🇩#KebangkitanNasional#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Kabar baik buat kamu friends! Jalur Beasiswa masih dibuka sampai 30 Juni 2024. Daftarnya cuma pakai nilai rapor tanpa tes! Ayo dapatkan beasiswa masuk (Biaya Kuliah Semester) yang udah include semuanya! Buktikan sekarang juga! ✨Daftar onlinepmb.unika.ac.id#BeasiswaKuliah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus #KenaikanYesusKristus#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨#HUTSemarang#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨#HariPendidikanNasional#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message