Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search
Close this search box.

Unika Soegijapranata Terima Kunjungan Studi Banding dari Universitas Pignatelli Triputra

Unika Soegijapranata menerima kunjungan dari Universitas Pignatelli Triputra Surakarta pada Selasa (24/10) di Ruang Rapat, Gedung Mikael. Rektor Universitas Pignatelli Triputra, Dr. Fr.Ninik Yudianti M.Acc., QIA.,CSRA dan beberapa dosen hadir ke Unika Soegijapranata.

“Kami dari Universitas Pignatelli Triputra sungguh sangat berterima kasih sekali kepada Unika Soegijapranata boleh berkunjung dan belajar bersama. Kami semua masih baru dan baru diangkat per 1 September,” jelas Dr.  Ninik.

Unika Soegijapranata menyambut baik kunjungan dari Universitas Pignatelli Triputra Surakarta dan terbuka untuk berdiskusi bersama.

“Selamat datang di kampus Unika Soegijapranata. Kami menyambut baik dan selamat datang di kampus kami. Jadi teman-teman ini masih banyak PR-nya dan kita di sini saling berdiskusi, saling mengisi dan saling memberikan curah gagas,” terang Dr. Berta Bekti Retnawati, SE. M.Si selaku wakil Rektor Akademik Kemahasiswaan dan Alumni.

Adanya kunjungan dan studi banding ini merupakan bentuk dukungan untuk memajukan institusi pendidikan melalui meningkatkan kualitas dalam sisi organisasi, sistem akademik maupun standar pelayanan di lingkungan kampus.

Universitas Pignatelli Triputra melakukan kunjungan untuk belajar dan berdiskusi pada sisi Rektorat yang mencakup bagaimana tata kelola rektorat dan persiapan kurikulum yang berhubungan kepada standar mutu, belajar dalam bidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Sains dan Teknologi dengan Unika Soegijapranata Semarang.

Kunjungan dan diskusi ini harapannya bisa menghasilkan energi dan dinamika sehingga Unika Soegijapranata dan Universitas Pignatelli Tigaputra mendapatkan manfaat yang bisa diterapkan di kampus masing-masing. [Humas Unika Soegijapranata/Kris]

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kabar baik buat kamu friends! Jalur Beasiswa masih dibuka sampai 30 Juni 2024. Daftarnya cuma pakai nilai rapor tanpa tes! Ayo dapatkan beasiswa masuk (Biaya Kuliah Semester) yang udah include semuanya! Buktikan sekarang juga! ✨Daftar onlinepmb.unika.ac.id#BeasiswaKuliah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus #KenaikanYesusKristus#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨#HUTSemarang#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨#HariPendidikanNasional#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message