Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search
Close this search box.

Tanda tangani Nota Kesepahaman, Soegijapranata Catholic University (SCU) dan SMK Negeri 2 Surakarta Siap Berkolaborasi

Soegijapranata Catholic University (SCU) mengunjungi SMK Negeri 2 Surakarta pada Selasa (25/10). Rektor Unika Soegijapranata, Dr. Ferdinandus Hindiarto, S.Psi., M.Si. secara langsung menyapa Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Surakarta, Sugiyarso S.Pd., M.Pd beserta jajaran. Kedatangan Unika Soegijapranata ke SMK Negeri 2 Surakarta untuk menjalin kerja sama yang akan disepakati melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU).

Kepala SMK Negeri 2 Surakarta menyambut baik kedatangan Unika Soegijapranata. “Selamat datang di SMK Negeri 2 Surakarta. Terima kasih pak rektor dan bapak/ibu atas kunjungannya ke SMK kami. Semoga kunjungan ini dapat membawa dan mendatangkan kebaikan serta berkat bagi anak-anak bangsa melalui SMK Negeri 2 Surakarta. Kami punya 10 program keahlian, semoga ada yang bisa dikolaborasikan bersama Unika Soegijapranata” tuturnya.

“Terima kasih kami sudah diterima di SMK Negeri 2 Surakarta. Universitas maupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sama-sama lembaga pendidikan. Maka kita perlu untuk bekerja sama, bersinergi dan berkolaborasi yang saling mendukung.” tutur Dr. Ferdinand.

Kunjungan ini dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Rektor Unika Soegijapranata dan Kepala SMK Negeri 2 Surakarta.

“Tentu kami juga berharap ini tidak sekedar formalitas selembar MoU saja, namun secara intens kita bisa saling berkontribusi untuk pengembangan bersama. “ ucap Dr. Ferdinand.

Kepala SMK Negeri 2 Surakarta, Sugiyarso menyambut baik adanya kerja sama dengan Unika Soegijapranata. Ia juga berharap kedepannya dapat terus bersinegi dan berkoordinasi untuk dapat memberi kontribusi dalam menyukseskan pendidikan.

 

Informasi mengenai Unika Soegijapranata dapat diakses pada www.unika.ac.id

[Humas Unika Soegijapranata/Cis]

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus #KenaikanYesusKristus#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨#HUTSemarang#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨#HariPendidikanNasional#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message