Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search
Close this search box.

Pelepasan Purna Tugas Tenaga Kependidikan

 Setelah berkarya selama lebih dari tiga puluh tahun, Andreas Urip Suntoro (Bapak Urip) dan S. Khris Budi Surohmi (Ibu Kris) kini telah memasuki masa purna tugas. Acara pelepasan purna tugas tenaga kependidikan berlangsung di Gama Resto (24/05) dengan dihadiri oleh Bapak Rektor beserta jajaran. Acara berlangsung hangat dan penuh kebersamaan.

Ibu Kris (30 tahun berkarya) dan Bapak Urip (32 tahun berkarya) menyampaikan rasa sukacita yang mereka alami selama menjadi tenaga kependidikan di Unika Soegijapranata Semarang. Bapak Urip yang telah berkarya 32 tahun menyampaikan bahwa tidak ada satupun duka yang teringat atau membekas dalam hati dan benak Bapak Urip. “Justru yang saya rasakan itu sukacita (joyful), senang bisa jadi bagian dari Unika Soegijapranata” ujar Bapak Urip. Saya juga berharap semoga Unika Soegijapranata kedepannya semakin jaya, tutur Bapak Urip di akhir sambutannya.

Bapak Rektor Unika Soegijapranata, Dr. Ferdinandus Hindiarto S.Psi., M.Si juga ikut menyampaikan harapannya kepada Bapak Urip dan Ibu Kris yang memasuki masa purna tugas untuk tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik serta saling mendoakan, karena meski telah memasuki masa purna tugas, Bapak Urip dan Ibu Kris tetap menjadi bagian dari Keluarga Besar Unika Soegijapranata. (Cis)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kabar baik buat kamu friends! Jalur Beasiswa masih dibuka sampai 30 Juni 2024. Daftarnya cuma pakai nilai rapor tanpa tes! Ayo dapatkan beasiswa masuk (Biaya Kuliah Semester) yang udah include semuanya! Buktikan sekarang juga! ✨Daftar onlinepmb.unika.ac.id#BeasiswaKuliah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus #KenaikanYesusKristus#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨#HUTSemarang#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨#HariPendidikanNasional#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message