Memperingati Dies Natalis ke 40, Unika Soegijapranata Gelar Berbagai Acara

Unika Soegijapranata berdiri tanggal 5 Agustus 1982, tahun ini Unika Soegijapranata akan memperingati Dies Natalis yang ke 40 tahun. Sebagai sebuah institusi pendidikan, Unika Soegijapranata membentuk serangkaian kegiatan atau acara untuk menyambut hari berdirinya yang dilaksanakan pada 4 Juni- 6 Agustus 2022.

Dalam peringatan Dies Natalis yang ke 40 tahun, Unika Soegijapranata melakukan beberapa rangkaian kegiatan yang melibatkan semua dosen dan tenaga kependidikan. Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada 5 dan 6 Agustus antara lain :

Misa Syukur Dies Natalis ke-40

Hari/Tanggal   : Jumat, 5 Agustus 2022

Waktu             : 12.00-13.30 WIB

Tempat            : Kapel Santo Ignatius, Unika Soegijapranata Semarang

*Berlangsung secara offline dan mengundang seluruh civitas akademika.

 

Upacara Dies Natalis ke-40 Unika Soegijapranata

Hari/Tanggal   : Sabtu, 6 Agustus 2022

Waktu             : 09.00-11.00 WIB

Tempat            : Kampus BSB, Unika Soegijapranata

*Berlangsung secara offline bagi para tamu undangan. Mengundang seluruh civitas akademika untuk bergabung secara online melalui link https://unika.ac.id/UpacaraDies40.

 

Perayaan Dies & Malam Penghargaan

Hari/Tanggal   : Sabtu, 6 Agustus 2022

Waktu             : 16.30-19.00 WIB

Tempat            : Selasar Gedung Thomas Aquinas, Kampus Bendan, Unika Soegijapranata

*Berlangsung secara offline bagi dosen, staf dan perwakilan mahasiswa.

 


Selain itu, dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke-40, Unika Soegijapranata tidak hanya menyiapkan acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 Agustus 2022 saja, tetapi juga telah melakukan rangkaian acara yang ikut melibatkan semua dosen, tenaga pendidikan dan mahasiswa sebagai berikut:

    1. Sharing para rektor terdahulu Unika Seogijapranata, Launching buku berjudul “Melayani dengan Sukacita”, serta melakukan kegiatan jalan sehat yang telah diadakan pada Sabtu, 4 Juni 2022. Serangkaian acara ini dilaksanakan di kampus Unika Soegijapranata BSB. [berita]
    2. Perayaan Ekaristi dan Ziarah Makam Mgr. Soegijapranata di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang dan melepaskan keberangkatan tenaga pendidik untuk melakukan Live –in yang dilakukan pada Jumat, 22 Juli 2022. [berita]
    3. Refleksi karya dalam bentuk Live-in di 22 Paroki yang dilaksanakan di paroki di wilayah Keuskupan Agung Semarang dan Purwokerto pada Jumat-Minggu, 22-24 Juli 2022.
    4. Kenduri Syukur bersama warga Bendan Duwur yang dilaksanakan di Selasar Gedung Thomas Aquinas, Kampus Unika Bendan Duwur pada Kamis, 28 Juli 2022. [berita] – (Kris)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori

Share:

More Posts

Send Us A Message