Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search
Close this search box.

Lepas Purna Tugas, Rektor SCU Ingatkan Peran SDM dalam Perkembangan Organisasi

Rektor Soegijapranata Catholic University (SCU), Dr. Ferdinandus Hindiarto mewakili institusinya melepas para purna tugas yang telah mengabdi di kampus ungu. Bersama beberapa jajaran pimpinan universitas, Dr. Ferdinand melepas 2 orang dosen dan 3 orang tenaga kependidikan. Mereka pun telah memasuki masa purna tugas nya di kampus ungu setelah lebih dari 30 tahun berkarya.

Dua dosen tersebut adalah Drs. R. Bowo Harcahyo, MBA (34 tahun berkarya) dan Ir. Ch. Koesmartadi, MT (33 tahun berkarya). Selain itu, tenaga kependidikan yang ikut dilepas adalah Dra. Susana Jawi, MSi (32 tahun berkarya), M. Tri Mardiyanto (34 tahun berkarya), dan Wahyudi (36 tahun berkarya).

“Terima kasih atas pengabdian dan dinamika yang luar biasa. Semoga perjalanan lebih dari 30 tahun ini membawa banyak warna kepada hidup panjenengan semua,” apresiasi Dr. Ferdinand kepada para purna tugas.

Beliau pun menilai peran para purna tugas menjadi penting dalam perkembangan institusinya. Ia pun terus mendorong SCU mewujudkan tanggung jawab dalam mengembangkan sumber daya manusianya sejak masih aktif hingga purna tugas. Salah satunya dengan mempersiapkan para purna tugas dengan berbagai pelatihan persiapan pasca pensiun.

“Sejatinya relasi organisasi dan sumber daya manusia yang ideal itu bukan transaksional melainkan relasi yang hubungannya sudah terikat. Partisipasi dan komitmen dalam organisasi menjadi bagian yang penting dalam menandai hubungan keterikatan itu sendiri,” ujarnya.

Dr. Ferdinand berpesan kepada para rekan kerjanya tersebut untuk tidak berhenti berkarya. Ia pun menilai masa pensiun menjadi waktu yang tepat bagi para purna tugas mengisi waktu luang dengan berbagai kegiatan yang menarik minat mereka.

“Selamat menikmati, semoga bisa menumbuh emosi positif yang menjadi semangat ke depannya,” harap Dr. Ferdinand.

Selamat Memperingati Hari Raya Waisak 2568 BE#Waisak#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional 🇮🇩#KebangkitanNasional#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Kabar baik buat kamu friends! Jalur Beasiswa masih dibuka sampai 30 Juni 2024. Daftarnya cuma pakai nilai rapor tanpa tes! Ayo dapatkan beasiswa masuk (Biaya Kuliah Semester) yang udah include semuanya! Buktikan sekarang juga! ✨Daftar onlinepmb.unika.ac.id#BeasiswaKuliah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus #KenaikanYesusKristus#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨#HUTSemarang#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning

Acara yang Lain:

VIDEO