Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Siswa SMA Don Bosko Ikuti Magang Profesi di Tax Center SCU

Program magang profesi merupakan salah satu perwujudan Tri Dharma Tax Center Soegijapranata Catholic University (SCU) atau lebih dikenal dengan Unika Soegijapranata Semarang dengan melakukan edukasi pajak kepada siswa atau pelajar SMA. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang promosi bagi Program Studi S1 Tax Accounting agar semakin banyak pelajar yang tertarik untuk belajar pajak demi pengembangan bangsa.

Kegiatan ini melibatkan oleh 5 orang siswa kelas XI dari jurusan MIPA dan IPS SMA PL Don Bosko Semarang. 5 orang siswa tersebut antara lain adalah Yohanes Dyota, Nathanael Raditya Handika P, Miracle Akaso, Nicholas Ardian, dan Ajimas Candra.

Kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari ini dimulai pada 13 dan berakhir pada 17 Februari 2023. Siswa yang mengikuti kegiatan magang profesi ini dilibatkan dalam perkenalan dan penjelasan mengenai data-data klien, lalu membantu dalam merekap data-data tersebut. Mereka juga diajak untuk melakukan kunjungan ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Relawan Pajak pada Selasa (14/02) dan KPP Paulus pada Rabu (15/02), lalu KPP Agape pada Kamis (16/02). Kemudian ditutup dengan kegiatan dan acara dari HMPSP pada Jumat (17/02). [Tax Center SCU]

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message