Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Hasilkan Startup Game

SM 04_03_2016 Unika Hasilkan Starup GameSEMARANG, Suaramerdeka – Lima orang mahasiswa Unika Soegijapranata yang melihat peluang industri game sangat besar memanfaatkannya dengan membuat startup game bernama Raxeon. Kelima mahasiswa tersebut adalah Celvin Laviano, Andre Kurniawan, Baskara Arya Pranata, Immanuel Andru Deva Lukito dan Fauzi Ramadan.

“Kami melihat peluang industri game yang besar tapi belum digarap secara serius maka berusaha untuk mengembangkan untuk di Kota Semarang. Selama ini industri game banyak dihasilkan banyak dari kota Yogyakarta dan Bandung,” kata Celvin di Unika.

Menurutnya startup merupakan sebuah perusahaan baik perusahaan baru ataupun sudah lama beroperasi meluncurkan sebuah produk baru. Startup yang dibuat di Unika dibagi menjadi beberapa, Programmer, Artist, quality assurance dan game designer sehingga saling melengkapi satu sama lain.

“Kami berharap agar Raxeon dapat dikenal oleh pengguna game yang sering mengakses google play. Kami ingin menunjukan bahwa bisa memproduksi game sendiri bahkan game lokal tak kalah seru dari luar,” tutupnya.

Tautan : http://berita.suaramerdeka.com

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message