Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Terungkap Tak Ada Tes Psikologi dalam Rekrutmen Operator Trans Semarang

TRB 31_-7_2016 Terungkap Tak Ada Tes Psikologi dalam Rekrutmen Operator Trans SemarangDjoko Setijowarno menuturkan tak ada tes psikologi, pelatihan kerja, hingga evaluasi operator bus Trans Semarang, Jawa Tengah.

"Setelah diterima tak ada pembinaan bagaimana cara pelayanan yang benar, sehingga gampang emosi dan malah berkelahi dengan penumpang," ujar Djoko kepada Tribun Jateng, Minggu (31/7/2016).

Djoko adalah sekian penyusun masterplan Trans Semarang melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah pada 2005 silam.

Ia menilai, seharusnya operator Trans Semarang koridor II rute Ungaran-Terboyo lebih baik diisi oleh kumpulan pengusaha angkutan kota di jalur tersebut.

"Itu pun jika Pemkot peduli pada pengusaha angkot di Semarang yang kondisinya kembang kempis dan hampir punah," ujar pengamat transportasi dari Unika Soegijapranata itu.

Djoko mengomentari insiden adu pukul antara awak bus dengan penumpang yang terjepit pintu otomatis: kepala sudah di luar tapi badan tertahan di dalam.

Tautan : http://www.tribunnews.com

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message