Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Seminar Cara Pandang Keutuhan Hidup

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik (Unika) Soegijapranta Semarang mengadakan Seminar Metodologi dengan topik “Cara Pandang tentang Keutuhan Hidup: tentang Prespektif Monodisiplin, Multidisiplin, Interdisiplin, dan Transdisiplin”, Senin (228).

Kepala Lembaga penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unika Soegijapranata Dr Trihoni Nalesti Dewi SH MHum, Rektor Unika Soegijapranata Dr Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi dan Wakil Ketua Acara Serial Diskusi Metodotogi Eugenius Tintus Reinaldi SPsi MPsi menyampaikan seminar untuk meningkatkan kapasitas dosen dalam bidang penulisan penelitian terutama bidang metodologi.

Seminar mengundang narasumber dari perwakilan akademisi Prof Dr Francisco Budi Hardiman (Fakultas Liberal Arts, Universitas Pelita Harapan) dengan judul materi “Berbagai Pendekatan Holistis dalam Filsafat: Tinjauan Ontologis dan Epistemologis”. Materi diperkuat dengan pandangau dari peneliti Dr Dedi Supriadi Adhuri (Peneliti Badan Riset dan Inovasi Nasional) dengan materi “Perspektif Monodisiplin, Multidisiplin, Interdisiplin dan Transdisiplin dan Keutuhan Cara Pandang terhadap Kehidupan’. – https://www.unika.ac.id/tag/lppm/

#Kedaulatan Rakyat 25 Agustus 2022 hal. 6

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message