Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

PRODI AKUTANSI UNIKA – Pertahankan Akreditasi A

Kepala Prodi Akuntansi Vena Purnamasari SE Msi Akt.SEMARANG (KRjogja .com)- Keluarga besar Program Studi (Prodi) Akuntansi Unika Soegijapranata Semarang patut berbangga, karena Progdi Akuntansi tahun 2015 ini berhasil meraih dan mempertahankan akreditasi A untuk yang ke-4 kalinya.

“Tentu saja hal tersebut tidak mudah, karena hal tersebut membutuhkan persiapan yang sangat matang oleh tim akreditasi dari Prodi Akuntansi antara lain penyiapan semua berkas untuk pengakreditasian yang telah dilakukan sejak setahun yang lalu.  Sebenarnya untuk tenggang waktu masa akreditasi Prodi Akuntansi adalah sampai bulan November 2015, namun tim akreditasi Progdi Akuntansi berusaha untuk mengirimkan borang formulir akreditasi tersebut pada tanggal 18 Mei 2015 sehingga visitasi akreditasi dapat terlaksana lebih awal.

“Dalam proses akreditasi, kita harus mengetahui indikator apa saja yang dinilai dan harus sudah dipersiapkan sebisa mungkin sebelum masa akreditasi habis“ jelas  Kepala Prodi Akuntansi Vena Purnamasari SE Msi Akt. Langkah selanjutnya setelah meraih akreditasi A adalah dibukanya program baru yaitu Magister Akuntansi. (Sgi)

sumber : krjogja.com

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message