Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Mahasiswa KKN Unika Soegijapranata Bantu Perbaiki Promosi Penjualan Ayam Geprek “Papa Chicken”

Mahasiswa KKN Pandemika 4 Unika Soegijapranata membantu UMKM dampingan untuk meningkatkan pendapatan dari hasil penjualan. Salah satunya yakni penggunaan media sosial sebagai sarana penjualan.

Hal itu dilakukan sejumlah Mahasiswa KKN Kelompok 21 yang berada di Bawah Naungan Gereja Karangpanas Semarang. Mereka berusaha meningkatkan penjualan produk Ayam Geprek milik Eko yang bernama Papa Chicken.

Ketua Kelompok 21 KKN Pandemika 4 Unika Soegijapranata Faisal Mirza (dari prodi Teknik Sipil) menuturkan usaha yang dilakukan Eko sudah berjalan dengan relatif baik dan sudah dipasarkan secara online. namun karena pandemi, mengakibatkan penurunan penjualan.

Berangkat dari Hal itu, kata dia, kelompoknya berusaha membantu Eko dalam hal promosi agar penjualan makin maksimal. Adapun caranya yaitu dengan menggunakan Instagram Ads, Facebook Ads, paid promote ke akun Instagram Kuliner Kota Semarang.

“Selalin itu, kami juga edukasi kepada Mas Eko agar beliau memaksimumkan penggunaan media online sebagai media promosi yang dapat dilakukan secara mandiri oleh mas Eko. Perbaikan kemasan juga dilakukan sebagai poin keunggulan yang akan ditawarkan yang berbeda dengan pesaing yang jumlahnya banyak, yaitu kemasan yang sehat, higienis, dan ramah lingkungan,” jelasnya.

►https://kuasakata.com/read/berita/42378-mahasiswa-kkn-unika-soegijapranata-bantu-perbaiki-promosi-penjualan-ayam-geprek-papa-chicken

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message