Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Inilah Daftar Pemenang Festival Guru Transformatif 2022 di Unika Soegijapranata

Festival Guru Transformatif (FGT) 2022 yang diselenggarakan sejak November 2021 oleh Unika Soegijapranata, telah mencapai puncaknya. Pengumuman pemenang dalam ajang yang melombakan lima kategori yaitu SD, SMP,  SMA, SLB, dan juara favorit itu dilaksanakan, di ruang Teater gedung Thomas Aquinas, Unika Soegijapranata, Jumat (20/5/2022).

Untuk kategori SD, juara I diraih oleh Tuti Susanti, juara II Yuan Fajar Prasiswayani, dan juara III Ratnawati Tri utami. Kemudian di kategori SMP, juara I Bunyamin, juara II Julianita Trinawati, juara III Qurrota A’Yun. Lalu kategori SMA dan SMK, juara I Waluyo, juara II Thomas Dannar Sulistyo, juara III M Rifky Abu Zamroh.

Adapun untuk pemenang kategori Sekolah Luar Biasa (SLB) juara I diraih oleh Dewi Nugraheni, juara II Retno Wijiastuti, juara III Aris Wibowo. Selanjutnya diumumkan pula juara guru favorit FGT 2022 yang diraih oleh Lilik Puji Rahayu.

Rektor Unika Soegijapranata Ferdinandus Hindiarto mengatakan, pihaknya mengapresiasi jalannya agenda FGT 2022 yang diikuti 187 peserta dari sekolah di Jawa Tengah dan Yogyakarta itu.

“Kami sangat mengapresiasi kerja luar biasa dari panitia FGT 2022, karena banyaknya jumlah guru yang terlibat dalam ajang FGT 2022, ” ucap Ferdinand.

Menurutnya, FGT 2022 punya tujuan mengumpulkan para guru dalam bentuk festival yang nantinya bisa memotivasi mereka untuk selalu kreatif, inovatif, dan transformatif, sehingga bisa berdaya ubah melalui metode pembelajaran bagi para siswa.

“Di sini para guru bisa berbagi metode pembelajaran yang inovatif dan transformatif dengan cara mendokumentasikan hasil penjurian 24 guru peserta yang masuk seleksi, untuk diunggah di channel YouTube dan website Unika Soegijapranata. Matewri itu nanti bisa diakses dan dicontoh oleh guru lainnya dimanapun mereka berada,” tandas dia.

#https://betanews.id/2022/05/inilah-daftar-pemenang-festival-guru-transformatif-2022-di-unika-soegijapranata.html

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message