Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Peringati Dies di Kampus Baru BSB

Unika Soegijapranata Semarang, Agustus 2022 genap berusia 40 tahun. Serangkaian acara peringatan Dies sejak beberapa hari lalu digelar baik di kampus Bendan maupun kampus baru di BSB City sampai nantinya puncak acara dies 5 Agustus mendatang. Seperti hari Minggu lalu (4/6) para dosen dan tenaga kependidikan Unika memadati kampus BSB mengawali rangkaian Dies dengan tiga acara termasuk salah satunya mengikuti sharing pengalaman dari sejumlah mantan rektor dan rektor sekarang. Acara lain di antaranya para dosen dan tendik akan melaksanakan live in selama tiga hari dua malam di berbagai :Wilayah paroki di Jawa Tengah. Ada 22 gereja yang Takan dikunjungi, setiap tim ada enam sampai tujuh karyawan. Outputnya bisa penyuluhan dan lainnya, tergantung dengan kebutuhan di wilayah masing-masing.

Selain itu, Unika juga mengadakan kegiatan kenduri di kampus Bendan dengan mengundang perwakilan masyarakat sekitar kampus, para pemilik dan sejumlah tempat indekos. Juga diadakan misa, orasi ilmiah, dan lainnya untuk memeriahkan acara dies natalis ke-40 ini. “Keterlibatan seluruh civitas akademika dan masyaratat sekitar ini membuktikan bahwa kami tidak mengeksklusifkan diri,” ujar Ketua Panitia Dies Natalis ke-40 Unika Dr Kristiana Haryanti kepada pers bersama Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Publikasi, Robertus Setiawan Aji dan Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Pengembangan Bisnis Probo Yulianto. Dijelaskan, dies kali ini bertemakan “Menemukan dan Menghidupi Sukacita dalam Perutusan dan Pelayanan”.

#Kedaulatan Rakyat 9 Juni 2022 hal. 6

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message