Unika Soegijapranata Siap Adakan Pesparawi 2022

Unika Soegijapranata tanda tangani Perjanjian Kerja Sama dengan Pusat Prestasi Nasional/Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Sekretariat Jenderal, Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia pada Kamis (23/06) di Ruang Merah, Gedung Mikael, Unika Soegijapranata. Penandatanganan ini merupakan bentuk kesediaan Unika Soegijapranata untuk terlibat dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang akan diselenggarakan bulan November 2022.

Talenta Pro Patria et Humanitate, talenta terbaik dipersembahkan bagi bangsa, negara dan kemanusiaan. Semangat itulah yang selalu dihidupi oleh Unika Soegijapranata dalam setiap karya-karyanya. Kerja sama yang terjalin dengan Puspresnas ini merupakan salah satu bentuk dukungan Unika Soegijapranata dalam pengembangan talenta maupun prestasi di bidang kesenian, khususnya dalam seni paduan suara.

Unika Soegijapranata dipercaya untuk ambil bagian menjadi penyelenggara/host kegiatan Pesparawi pada November 2022 yang akan datang. Pengalaman dan sumber daya manusia yang dimiliki Unika Soegijapranata harapannya menjadi bekal untuk menyukseskan Pesparawi 2022.

Dalam penandatanganan ini dihadiri oleh Sugeng Riyadi SE MM (Kepala Subbag Umum Balai Pengembangan Talenta Indonesia), Rizal Alfian Skom MA (Koordinator Kerjasama, Publikasi dan Pengembangan Layanan Balai Pengembangan Talenta Indonesia) dan Riana Yanti SH (Sub Koordinator pada Kerjasama, Publikasi dan Pengembangan Layanan Balai Pengembangan Talenta Indonesia).

Kepala Subbag Umum Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Sugeng Riyadi SE MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Unika Soegijapranata yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan Pesparawi 2022 yang akan datang. Ia juga menyampaikan bahwa Pesparawi 2022 ini sekaligus sebagai ajang pertemuan perguruan tinggi se-Indonesia.

“Penandatanganan kerja sama ini merupakan langkah awal, harapannya akan ada sinergitas di berbagai macam bidang terutama pengembangan talenta. Adanya kebijakan Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) bisa memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan minat bakat, sehingga ada keberlanjutan dari event ini. Harapan lainnya supaya mampu menjadi trigger kebangkitan ekonomi khususnya di Kota Semarang serta bisa mengenalkan Unika Soegijapranata di kancah nasional maupun internasional” ucap Rizal Alfian. (Cis)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori

Share:

More Posts

Send Us A Message