Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Soegijapranata Jadi Tuan Rumah Pomprov Basket Jateng 2022

  

Pada kesempatan ini Unika Soegijapranata dipercaya untuk menjadi tuan rumah cabang olahraga basket kompetisi Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Jawa Tengah Tahun 2022. Kompetisi akan dilaksanakan sejak  4 – 8 September 2022 di Sporthall Unika Soegijapranata, Bendan Duwur.

Sebanyak 18 tim basket putra dan 13 tim basket putri dari berbagai perguruan tinggi mengikuti kompetisi ini. Rektor Unika Soegijapranata, Dr. Ferdinand H, S.Psi.,M.Si. dalam sambutannya mengatakan adanya kompetisi ini sekiranya dapat menumbuhkan interaksi baik antar setiap perguruan tinggi yang terlibat.

“Semoga pertandingan ini nantinya berjalan dengan baik, tetap jaga kondisi masing-masing supaya selalu sehat. Karena tujuan kompetisi ini adalah nantinya yang menang akan mewakili Jawa Tengah ke Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas). Sehingga saya berharap siapa pun yang nantinya mewakili Jawa Tengah, semoga bisa membawa nama Jawa Tengah, jadi tidak sekedar membawa nama universitas,” pungkasnya.

Mengenai informasi lebih lanjut terkait hasil pertandingan dan jadwal pertandingan dapat langsung mengunjungi akun Instagram: pomprovbasketjateng, lalu apabila tidak dapat melihat pertandingan secara langsung bisa melihat siaran langsung melalui YouTube: webinar unika soegijapranata. (Dim)

 

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message