Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Kunjungan Kerja Sama Unika Soegijapranata dengan Universitas St. La Salle Bacolod, Filipina

Semarang – Program internasionalisasi merupakah salah satu hal penting untuk meningkatkan kualitas dalam sebuah instansi pendidikan. Unika Soegijapranata menerima kunjungan kerja sama dengan Universitas St. La Salle Bacolod, Filipina pada Selasa (7/06).

International Affairs and Cooperation Office Unika Soegijapranata mengadakan diskusi internal bersama perwakilan fakultas dan perwakilan dari Universitas La Salle Bacolod Filipina untuk membahas potensi-potensi kerjasama antar Universitas Katolik Soegijapranata dengan university of St. La Salle Bacolod.

Pada kesempatan ini, Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) serta Fakultas Kedokteran (FK) juga menyelenggarakan kuliah umum yang dihadiri oleh narasumber dari Universitas St. La Salle Bacolod, Filipina.

Selain itu, perwakilan University La Salle Bacolod memberikan sertifikat kepada mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni yang mengikuti Program International Credit Transfer (ICT) Belmawa di Universitas La Salle Bacolod pada masa pandemi lalu secara online.

“Senang dan seru banget, semua dosen dan temen-temen dari University Of La Salle semua pada baik, friendly & welcoming bangettt” ucap salah satu mahasiswa Program ICT, Nicole Olivey Phoa, mahasiswa Digital Performing Arts FBS.

Meskipun perkuliahan yang Nicole jalani selama mengikuti program ICT ini berbasis online, Ia tetap mengikuti semuanya dengan baik. “Seperti yang dikatakan Dr. Ricver kemarin memang di setiap kelas pasti ada percampuran bahasa inggris dan bahasa daerah mereka, Hiligaynon. Tapi sometimes ada juga murid atau dosen yang mengingatkan eh kita ada exchange students lho, use english pleaseee gituuu so that’s really kind of them” ucap Nicole.

Nicole juga bercerita selama mengikuti online exchange program, Ia tidak hanya mengikuti kegiatan akademik seperti perkuliahan online di dalam kelas saja. Nicole juga diajak untuk mengikuti acara yang diselenggarakan oleh student organizing committee dari Universitas St. La Salle Bacolod dimana Ia diperkenalkan dengan tradisi, makanan, bahasa dan aspek lain dari Bacolod & Filipina seperti tempat yang sering dikunjungi, dan sebagainya.

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message