Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

CALON MAHASISWA UNIKA SOEGIJAPRANATA TOUR KELILING KAMPUS

Unika Soegijapranata membuka kesempatan bagi calon mahasiswa baru untuk tour keliling Kampus Ungu di Jl. Pawiyatan Luhur Sel. IV No.1, Bendan Duwur. Kegiatan ini diakomodir oleh tim Promosi Unika Soegijapranata dibantu oleh dosen dan mahasiswa. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 13 Mei 2022, diikuti oleh para calon mahasiswa baru dan beberapa orang tua yang ingin mengenal Unika Soegijapranata secara langsung dan lebih dekat.

Kegiatan ini ditujukan bagi teman-teman calon mahasiswa baru yang selama ini belum pernah tahu atau mengunjungi Unika Soegijapranata secara langsung. “Kemarin beberapa kali ada yang mau ke Unika, tapi karena Pandemi Covid-19 dan kampus masih ditutup, jadi tertunda. Nah sekarang situasi sudah lebih baik, maka kami buatkan acara Campus Tour ini. Sehingga teman-teman dapat tahu gedung-gedungnya, lingkungannya dan situasi yang ada di dalam Unika. Tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.” Ujar Bayu Permana, Tim Promosi Unika Soegijapranata. Dengan adanya kegiatan Campus Tour ini, masyarakat khususnya calon mahasiswa baru dan orang tua dapat lebih mengenal kampus Unika Soegijapranata, sambung Bayu.

“Kegiatan menarik dan bermanfaat karena kita bisa mengetahui dan mengenal Unika dalam situasi real nya.” Ujar Ricky Mathew CH, calon mahasiswa baru Unika. Ricky sendiri telah memantabkan niatnya untuk berkuliah di Unika Soegijapranata dan memilih jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). Sama dengan tanggapan Ricky, Ayahnya yang bernama Bapak Franky CH juga mendukung acara Campus Tour tersebut “Saya sebagai orang tua melihatnya sangat bagus, sehingga anak punya gambaran dan tidak buta sama sekali terhadap perkuliahan di Unika nantinya. Saya dukung anak saya kuliah sesuai keinginannya di DKV, dan Unika juga bagus”.

“Kebetulan anak saya dapat beasiswa dari Unika lewat jalur prestasi, 75% tentu cukup meringankan bagi para orang tua,” tambah Bapak Franky CH. Unika Soegijapranata menyediakan berbagai beasiswa baik bagi calon mahasiswa yang hendak mendaftar ke Unika, maupun bagi mahasiswa aktif Unika Soegijapranata sendiri. Informasi mengenai beasiswa dapat diakses pada website Unika. (Cis)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message