logopt

Benchmarking Sumber Daya, Universitas Kristen Maranatha Kunjungi SCU

 

Soegijapranata Catholic University (SCU) atau yang dikenal dengan Unika Soegijapranata menerima Benchmarking dari Universitas Kristen Maranatha. Dalam kesempatan Benchmarking ini, Universitas Kristen Maranatha ingin melakukan studi banding terkait Bidang Sumber Daya. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat, Gedung Mikael, SCU pada 19 Januari 2023.

Beberapa hal lain yang ingin diketahui oleh Universitas Kristen Maranatha  yakni mengenai Sumber Daya Insani seperti Sistem HRIS dan kepegawaian yang digunakan, kehadiran pegawai, sistem payroll pegawai, pajak PPh 21, penilaian kinerja pegawai, struktur organisasi, pengembangan sumber daya manusia, dan jabatan fungsional tendik.

Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Universitas Kristen Maranatha, Ir. Olga Catherina Pattipawaej, M.S.,Ph.D hadir bersama dengan beberapa tim yang terdiri atas Direktur Sumber Daya Insani, Ketua Bidang Administrasi dan Remunerasi Sumber Daya Insani, Ketua Bidang Pengembangan dan Karier Sumber Daya Insani, Direktur Direktorat Sarana Prasarana, Ketua Bidang Pengelolaan Aset, Inventarisasi, dan Kebersihan, Kepala UPT Perpustakaan, Ketua UPT Bahasa, dan Ketua Bidang Operasional dan Perawatan Aset.

“Terima kasih banyak atas kesempatan yang telah diberikan kepada Universitas Kristen Maranatha untuk belajar mengenai bidang sumber daya bersama Unika Soegijapranata” tutur Olga Catherina.

SCU diwakili oleh Wakil Rektor Pengembangan Sumber Daya, Dr. Agnes Advensia C,SE.,M.Si.,Akt menyampaikan, “Kami juga senang sekali bisa berjumpa dengan bapak/ibu dari Maranata, intinya kita sama-sama sharing, saling belajar dan saling berbagi”, tuturnya.

Hadir pula Kepala Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Biro Administrasi Umum, Kepala Biro Administrasi Keuangan, Kepala UPT Perpustakaan,dan Direktur Center for Language Training (CLT).

Soegijapranata Catholic University (SCU) menerima dengan terbuka Benchmarking sehingga diskusi dapat berjalan dengan lancar dan kedua belah pihak dapat memperoleh pengalaman dan pandangan baru mengenai bidang sumber daya.

 

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori

Share:

More Posts

Send Us A Message