Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unika Soegijapranata kembali Selenggarakan Soerats 2022

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unika Soegijapranata kembali mengadakan acara rutin Soerats yang sudah berlangsung sejak tahun 2014. Pada kesemapatan tahun ini, Soerats akan dilaksanakan pada Sabtu (24/09/2022) di parkiran Gedung Albertus. Fadila Rafif Setiyoso, ketua acara sekaligus anggota BEM Unika Sogijapranata (Divisi Seni Budaya), menyampaikan tema acara tahun ini adalah “Interspellar”.

“Maksud dari Interspellar itu seperti menggambar antar bintar, dalam arti, jadi UKM dan kesenian-kesenian yang ada di Unika Soegijapranata, kami ibaratkan seperti bintang-bintang yang bersinar. Maka UKM dan seluruh kesenian tersebut akan selalu menyinari Unika Soegijapranata,” jelasnya.

Rafif menambahkan, Soerats ini merupakan acara yang wajib diselanggarakan terus karena untuk menyambut para Soegija Muda (mahasiswa baru). “Harapan saya untuk mahasiswa baru, jadi lebih mengetahui apa saja yang ada lingkungan kampus terkait tentang kebuyaan maupun komunitas-komunitas yang ada di Unika Soegijapranata.”

Dalam acara Soerats 2022 ini, akan diramaikan oleh beberapa artist lokal seperti DJ Kevin Garcia, RA. Bersinar, Soulgroove, Eclats. (Dim)

Informasi mengenai Soerats 2022 dapat diakses pada Instagram @soerats2022

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori

Share:

More Posts

Send Us A Message