Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Makrab Mirror 2016

makrab-mirorKegiatan Malam Keakraban (Makrab) merupakan kegiatan yang sering dilakukan di dalam sebuah komunitas maupun sebuah organisasi, karena dengan makrab maka akan lebih mendekatkan lagi tali persaudaraan dalam sebuah perkumpulan. Demikian halnya dengan UKM Fotografi Mirror Unika Soegijapranata yang telah menyelenggarakan Makrab pada Sabtu dan Minggu (12-13/11) yang berlokasi di Griya Pawening Jati Mijen.
Dalam kegiatan makrab ini di isi dengan hunting fotografi di daerah pasar yang memiliki spot fotografi dengan nilai tersendiri seperti yang kita kenal yaitu jalan yang becek dan kotor. Namun melalui fotografi kesan tersebut berubah menjadi sebuah karya seni yang indah. Dengan mengkombinasikan beberapa teknik fotografi maka suasana pasar yang memiliki ekspetasi yang tidak nyaman menjadi sebuah tempat yang indah.
Kebanyakan hasil foto merupakan sebuah karya “Human Interest” yang menggambarkan sebuah kejadian yang memiliki makna tersendiri. Didalam foto Human Interest ini menggambarkan kegiatan yang memang nyata dan tidak dibuat-buat. “Kegiatan makrab ini seru. Selain menambah keakraban sesama anggota, kegiatan ini juga menambah pengalaman dalam fotografi” ucap Daniel salah satu peserta. (R.Jeff)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message