Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

HC Nights Gelorakan Sound of Familia

HC NightHC Nights adalah acara puncak yang diadakan setelah seluruh kegiatan HC Games berlangsung. Acara ini bertujuan untuk menyuarakan bahwa 4 fakultas yang berada di gedung HC (Henricus Constan) yaitu F Ikom, FAD, F Teknik, dan FBS adalah sebuah keluarga.
Acara yang dinaungi oleh gabungan dari 4 BEMF dari gedung HC tersebut diadakan pada hari Jumat (3/6) pada pukul 18.00 hingga selesai. Acara tersebut bertempat di lapangan parkir di depan gedung HC. Pemilihan tempat tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan background dari gedung HC.
HC Nights berlangsung dengan dimeriahkan oleh berbagai macam penampil dari tiap fakultas. Dan dengan pertimbangan bahwa mayoritas dari tiap fakultas menampilkan pertunjukan musik, maka acara yang bertema Sound of Familia tersebut menggunakan konsep seperti sebuah konser.
Pada acara HC Nights juga diumumkan para pemenang dari lomba HC Games, yaitu untuk juara 1 Basket Putra dimenangkan oleh FAD dan juara 2 oleh FT, kemudian untuk juara 1 Basket Putri dimenangkan oleh FBS dan juara 2 oleh FAD. Untuk lomba Bulu Tangkis juara 1 FT, juara 2 FIK dan juara 3 FAD. Untuk Futsal Putra juara 1 adalah All Star HC (merupakan para alumni dari HC yang membentuk sebuah tim futsal) kemudian juara 2 adalah FT,  kemudian untuk Futsal Putri juara 1 dimenangkan oleh F Ikom dan juara 2 FAD. Selain itu juga diumumkan untuk juara Fun Games yang diadakan pada hari Kamis (2/6) yaitu FAD. Sedangkan juara umum (peserta dengan point paling banyak dari setiap lomba) dimenangkan oleh F Teknik.
Herry selaku ketua panitia dari acara HC Games dan juga HC Nights berharap supaya ke empat fakultas bisa menjadi satu keluarga yang akrab dan bisa saling mendukung, serta harapan pada acara kedepannya seluruh anggota keluarga dalam gedung HC bisa lebih kompak dan lebih menyatu.(And)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message