Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

ESTAFET KEPEMIMPINAN PRANATA ASIH

_mg_3326Dalam institusi pendidikan khususnya di Universitas Katolik Soegijapranata, peran akan tenaga kependidikan sama pentingnya dengan tenaga pendidik yakni memberikan pelayanan terbaik untuk mahasiswa dan setiap orang yang terkait di dalamnya. Namun untuk mencapai pelayanan yang terbaik, tenaga kependidikan memerlukan suatu wadah yang dapat menopang setiap hak dan kewajibannya. Unika Soegijapranata sendiri telah memiliki wadah tersebut yang kemudian disebut dengan Paguyuban Pranata Asih. Paguyuban ini diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan di lingkungan Unika Soegijapranata.
Tepat pada hari Kamis (10/11) kemarin, Paguyuban Pranata Asih telah berganti kepemimpinan dari pemimpin yang lama kepada pemimpin yang baru yang dijabat oleh Yuliana Sri Wulandari, SE. Acara pergantian kepemimpinan ini diawali dengan ibadat dan pemberkatan pengurus oleh Rm. Y. Gunawan, Pr.
Dalam homilinya, Romo Gun mengajak seluruh peserta paguyuban untuk saling bantu dan menolong,“Paguyuban ini haruslah mengembangkan semangat asih, memberi kasih, mencari solusi yang terbaik ketika terjadi permasalahan. Sama seperti Santo Paulus yang mengajak dengan sungguh-sungguh untuk mengenakan kelemahlembutan, welas asih, dan kesabaran,”ucapnya.
Turut hadir dan menyaksikan pelantikan pengurus paguyuban tersebut, Rektor Unika Soegijapranata, Prof. Dr. Ir Budi Widianarko, M.Sc, beserta wakil rektor II, Inneke Hantoro, S.TP., M.Sc serta seluruh peserta Paguyuban Pranata Asih.
Selaku ketua pengurus yang baru Yuliana Sri Wulandari, SE menyampaikan pesan kepada seluruh tenaga kependidikan yang tergabung dalam paguyuban tersebut,“Marilah kita kembangkan semangat asih, seperti visi kampus yang menjunjung nilai-nilai kristiani. Jangan ada yang mengkotak-kotakkan bahwa ada peran yang penting maupun tidak penting, semuanya itu penting bagi kemajuan kampus Unika. Dosen tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya tenaga kependidikan, demikian juga sebaliknya, maka marilah bersama kita berkarya di kampus Unika dengan peduli, kasih dan bermakna” pungkasnya. (ign)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kalau ke SCU, berasa kaya lagi vacation deh, suasana kampusnya asyik, bisa praktik bikin candy, AI, belajar anatomi tubuh manusia dan masih banyak lagi. Pokoknya fun banget. Hayuk! Sekolahmu juga bisa! 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#KampusTur
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message