SIDANG AKHIR ORMAWA FAKULTAS ILMU KOMPUTER PERIODE 2021/2022

Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer mengadakan Sidang Akhir Ormawa Fakultas Ilmu Komputer pada Senin, 19 September 2022 yang dimulai pada pukul 17.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.30 WIB. Kegiatan ini diselenggarakan secara offline di Ruang 5.2-5.3 Gedung Henricus Constant Unika Soegijapranata dan dihadiri oleh 62 orang anggota ormawa dari 4 organisasi yang terdapat dalam Fakultas Ilmu Komputer, yaitu Senat Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Program Studi Sistem Informasi, dan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika. Kegiatan ini turut mengundang Dekan Fakultas Ilmu Komputer, yaitu Bapak Bernardinus Harnadi, S.T., M.T.

Sidang Akhir Ormawa merupakan kegiatan yang berisi pemaparan hasil program kerja dari masing – masing organisasi mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer selama satu periode. Diadakannya kegiatan Sidang Akhir Ormawa ini bertujuan sebagai sarana untuk membangun relasi yang baik antar pengurus organisasi mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer periode 2021/2022. Lalu Mengevaluasi kinerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer periode 2021/2022. Dan mempresentasikan kegiatan yang telah dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa yang ada di Fakultas Ilmu Komputer periode 2021/2022.

Pemaparan program kerja dimulai dengan pemaparan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa oleh masing-masing divisi yang bertanggungjawab atas program kerja tersebut dan ditanggapi oleh Evaluasi Program dan Evaluasi Anggaran. Dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dari Himpunan Program Studi Sistem Informasi dan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika. Dan yang terakhir dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dari Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer. Selama kegiatan berlangsung, semua anggota yang hadir berhak menyampaikan tanggapan secara langsung untuk kegiatan yang akan dilaksanakan. Setelah pemaparan perkembangan program kerja oleh masing-masing ormawa. Kegiatan Sidang Tengah Ormawa ini diakhiri dan ditutup dengan foto bersama seluruh anggota yang hadir. (#Marilyn Jasmine Arminta)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori

Share:

More Posts

Send Us A Message