Kegiatan Pembelian Inventarisasi UKM Resimen Mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata Tahun Ajaran 2021/2022

Kegiatan pembelian inventarisasi dilaksanakan agar memenuhi kebutuhan pengadaan barang di ruang UKM Resimen Mahasiswa Mahadipa Batalyon 919/ Pamungkas Universitas Katolik Soegijapranata (Unika). Kegiatan Inventarisasi ini merupakan Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) periode 2021/2022. Kegiatan ini dilakukan dengan pertimbangan bahwa sarana dan prasarana dalam ruang UKM Menwa dirasa kurang dan dilihat sudah tidak layak digunakan. Barang-barang yang dibeli merupakan peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan agar memfasilitasi UKM Menwa dengan lebih baik.

Sebelumnya, sekitar pertengahan Agustus lalu, provost dan diklat terlebih dahulu melakukan pengecekan sarana dan prasarana UKM Menwa. Barang-barang yang dibutuhkan antara lain kompas, protaktor alat bantu navigasi, baret Menwa, perlengkapan untuk kegiatan pra-diksar, senjata replika, PIDI, disinfektan, dan barang lainnya yang menunjang dalam pelatihan anggota Menwa maupun kebersihan UKM Menwa. Lebih lanjut, realisasi kegiatan tersebut dilakukan oleh provost, operasional, sekretaris dan beberapa anggota Menwa pada Senin hingga Sabtu (20-24/08/2021).

Perwiranegara Putra Styanto, Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa), memberikan komentarnya mengenai pengadaan inventaris tahun ini. Menurut Putra, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, Resimem Mahasiswa Batalyon 919 / Pamungkas Unika Soegijapranata harus lebih maju dan berkualitas baik dari segi fasilitas, sarana dan prasarana, maupun kemampuan para anggotanya. (#Raras Prabawati)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori

Share:

More Posts

Send Us A Message