Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Open House Food Tech Unika SOEGIJAPRANATA

 

[OPEN HOUSE FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN 2022]✨

Selamat Pagi semua, kami dari Panitia Open House Fakultas Teknologi Pertanian, mengajak seluruh teman² SMA untuk ikut serta dalam kegiatan Open House FTP Unika yang akan berlangsung tanggal 4 & 5 Februari 2022. Acaranya dijamin akan menarik banget dan akan semakin membuat teman² paham tentang serunya berkuliah di Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Katolik Soegijapranata 👏🏻✨

Hayuuu buat yang tertarik boleh banget buat daftar di link berikut inii👇🏻👇🏻

https://bit.ly/RoadToFTP

Link Zoom Tanggal 4 Februari 2022 :

https://zoom.us/j/98200895559?pwd=WU1WUU1zNVYvWE5TNk8zOWpEMG1GQT09

Meeting ID: 982 0089 5559
Passcode: 097686

Link Zoom Tanggal 5 Februari 2022 :

https://zoom.us/j/99830636761?pwd=VFRBQ0E0dU1sZ0JoZnFhMDIzOGc1UT09

Meeting ID: 998 3063 6761
Passcode: 762172

Buat info lebih lanjut bisa cekidot di instagram @ftpunika

Kami tunggu kehadiran teman² semuanyaa 😚🙌🏻
Thank Youu✨🥰😜

Nih jawaban buat kalian yang masih bingung benefit beasiswa masuk di SCU dan biaya kuliahnya yang affordable. Kalau udah paham langsung gassss yaa! 

Daftar online
pmb.unika.ac.id 

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H ✨

#IdulAdha
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Gak usah galau SNBT ah, goyangin aja bareng D”CEMESH yuk 🤭

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Mau punya dosen asik - asik + suasana kuliah yang joyful? Yuk, buktikan sekarang!

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Namanya proses ada aja lika likunya, tapi jangan sampai salah pilihan, karna hanya SCU yang nyenengin ☺️ 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Hola ✨ yuk manfaatkan kesempatan mendapatkan Beasiswa Christian Youth di SCU. 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kuliahnya seasik ini di @dkvscu, tempat yang tepat buat explore kreativitasmu 🫰

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#DKV
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
This error message is only visible to WordPress admins
There has been a problem with your Instagram Feed.

Acara yang Lain:

VIDEO