Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search
Close this search box.

Unika Soegijapranata Adakan Bakti Sosial Donor Darah

Menjelang Natal 2022, Unika Soegijapranata mengadakan beberapa bakti sosial. Salah satunya adalah mengadakan kegiatan donor darah yang berlangsung di Selasar Gedung Thomas Aquinas, pada (20/12).

Ketua Panitia Natal 2022, Fidelis Aggiornamento Sainto, S.Fil., M.I.Kom., mengatakan adanya kegiatan donor darah bertujuan untuk menggerakan hati seluruh civitas akademika Unika Soegijapranata.

“Adanya kegiatan donor darah ini semoga warga Unika Soegijapranata semakin peka kebutuhan sekitar. Karena kan, kita beberapa tahun lalu pernah mendengar bahwa Palang Merah Indonesia (PMI) kehabisan stok darah atau mungkin mengalami hal-hal lain,” jelasnya.

“Sehingga ini merupakan bentuk kepedulian Unika Soegijapranata kepada warga sekitar melalui PMI dan donor darah,” tambahnya.

Gio panggilan akrabnya, membeberkan jika nantinya juga ada kegiatan berupa bakti pendidikan. Fokus yang dituju dari bakti pendidikan yakni untuk membantu beberapa sekolah.

“Sekolah-sekolahnya ini antara TK, SD, SMP, atau SMA yang mungkin sedang membutuhkan. Sehingga momen perayaan Natal itu, bukan momen kesuka citaan dalam diri sendiri, tapi juga membagikan sukacita keluar atau pihak eksternal,” tutupnya. [Humas SCU/Dim]

Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨#HUTSemarang#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨#HariPendidikanNasional#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁Daftar onlinepmb.unika.ac.id#BeasiswaKuliah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning

Acara yang Lain:

VIDEO