Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pesan Rektor kepada tim Patriots Soegijapranata Catholic University (SCU)

 

Senin (24/10), Joan, Mellisa, Angela dan Adela mewakili tim Patriots SCU untuk bertemu dengan Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kepala Lembaga Pengembangan Mahasiswa dan Alumni (LPMA) dan pengurus di Ruang Hijau, Gedung Mikael Unika Soegijapranata. Rektor Unika Soegijapranata, Dr. Ferdinandus Hindiarto, S.Psi., M.Si. memberikan apresiasi kepada mahasiswa tim basket Patriots Soegijapranata Catholic University (SCU) yang berhasil membawa pulang piala dan medali Runner Up ajang Liga Mahasiswa (LIMA) 2022.

“Terima kasih atas kerja keras kalian. Terima kasih tim pelatih, tim official dan seluruh pemain. Ini momen yang bagus sebelum kita menuju ke Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS). Evaluasi ajang LIMA ini menjadi bekal baik yang bisa kita pakai untuk mempersiapkan diri di ajang POMNAS di Padang.” tutur Ferdinand.

 

Dr. Ferdinandus Hindiarto juga mengajak perwakilan tim Patriots SCU untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman mengenai kejuaraan LIMA 2022 yang lalu. “Tentu ini menjadi pengalaman baik untuk tim pelatih dan pemain agar dapat mempersiapkan berbagai latihan untuk mengantisipasi dan menghadapi lawan dengan berbagai strategi.”

Wakil Rektor Akademik Kemahasiswaan dan Alumni SCU, Dr. Berta Bekti Retnawati, SE. M.Si juga turut mengapresiasi tim Patriots SCU.  “Terima kasih telah menyatukan kami di universitas. Karena begitu ada pertandingan basket, kami langsung berbondong-bondong menonton di sport hall ataupun di youtube. Sehingga suasana joyful di kampus ini semakin terlihat.” tuturnya.

Dr. Ferdinandus juga menyampaikan harapannya kepada tim Patriots SCU untuk tidak meninggalkan bidang akademik meski memiliki prestasi gemilang di bidang olahraga. “Semoga dari sisi apapun tidak ada yang ketinggalan, termasuk sisi akademiknya. Karena adanya pengalaman akademik, hasil belajar, perkuliahan menjadi bekal teman-teman untuk hidup kedepannya.” ucapnya.

“Saya mewakili teman-teman semua (Patriots SCU) mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak universitas sudah selalu mendukung kami, support kami, bahkan pak rektor juga datang secara langsung.” tutur Angel, salah satu tim Patriots SCU.

“Sekali lagi terima kasih. Potensi, fisik dan teknik yang baik dari teman-teman semoga bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan. Setelah ini berangkat ke Padang ya untuk POMNAS. Selamat menyiapkan diri, semangat berlatih.” tutup Ferdinand. [Humas Unika Soegijapranata/Cis]

 

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?Daftar onlinepmb.unika.ac.id#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨#Paskah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung #JumatAgung#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Kamis Putih #KamisPutih#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#joyfullearning
Nongsik #1

Share:

More Posts

Send Us A Message