Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search
Close this search box.

Lebih dari 30 tahun Menjalani Perutusan dengan Sukacita di Unika Soegijapranata

   

Berkarya bersama di Unika Soegijapranata selama 30-35 tahun Drs. Ignatius Dadut Setiadi, MM. dan F. Henry Ernanto akan memasuki babak baru yakni purna tugas. Senin, (24/10) Rektor Unika Soegijapranata menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun. Pelepasan purna tugas ini menjadi satu momen berkesan bagi Ignatius Dadut serta Ernanto yang telah menjalani perutusan dengan sukacita di Unika Soegijapranata.

Seluruh keluarga besar Unika Soegijapranata merasakan kebahagiaan karena dapat mengenal, bekerja sama dan berdinamika bersama Bapak Dadut dan Bapak Ernanto. Ignatius Dadut telah berkarya selama 31 tahun di Unika, sedangkan Henry Ernanto telah berkarya selama 35 tahun, angka ini bukanlah angka yang kecil hingga mereka bisa menuntaskan masa pengabdian dalam perutusan di kampus tercinta Unika Soegijapranata.

“Saya sudah 31 tahun di Unika dan melayani tujuh rektor. Melakukan pelayanan dan perutusan dengan sukacita. Hidup dengan sukacita artinya sepenuh hati; selalu bersyukur, selalu berbagi dan penuh keterbukaan dan dinamis,” terang Ignatius Dadut. Semangat kesukacitaan ini hadir dalam setiap langkah perutusan seorang Ignatius Dadut yang berkarya di hampir seluruh unit dan biro yang ada di Unika Soegijapranata. Di masa menjelang pensiun ini ia masih dipercaya untuk menjadi Manager General Affair di Yayasan Sandjojo.

Selain itu, Henry Ernanto juga mengungkapkan “Saya gembira walaupun berpisah, hati saya tetap di Unika.,” tutur Ernanto. Ia juga menyebutkan bahwa bekerja adalah sebuah proses untuk belajar. Jiwa pembelajar seorang Ernanto nampak pada semangat giat belajar hal-hal baru seiring berbagai bidang pekerjaan yang ia hadapi. Ernanto merupakan salah satu tenaga kependidikan yang memulai karir di Unika Soegijapranata sejak kampus masih berada di Jalan Pandanaran 100. Hingga di akhir masa pensiunnya, Ernanto berkarya sebagai Web Master di Unika Soegijapranata.

Sukacita menjadi sungguh hidup dalam diri Ignatius Dadut dan Henry Ernanto yang penuh dedikasi menjalani perutusan di Unika Soegijapranata.

“Pencapaian, perjalanan Pak Dadut dan Pak Ernanto ini semoga dapat menjadi pembelajaran baik bagi rekan-rekan yang lain, yang masih berkarya di Unika Soegijapranata. Selamat memasuki masa purna tugas. Terima kasih Pak Dadut dan Pak Ernanto.” tutup Dr. Ferdinandus, Rektor Unika Soegijapranata.  [Humas Unika Soegijapranata/Kris]

 

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kabar baik buat kamu friends! Jalur Beasiswa masih dibuka sampai 30 Juni 2024. Daftarnya cuma pakai nilai rapor tanpa tes! Ayo dapatkan beasiswa masuk (Biaya Kuliah Semester) yang udah include semuanya! Buktikan sekarang juga! ✨Daftar onlinepmb.unika.ac.id#BeasiswaKuliah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus #KenaikanYesusKristus#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨#HUTSemarang#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨#HariPendidikanNasional#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message