Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Fun Hiking UKM Mahepala SCU

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Ekonomi Pencinta Alam (MAHEPALA) Soegijapranata Catholic University (SCU) melakukan hiking bersama di Gunung Andong, Kabupaten Magelang pada 2-3 Desember 2023.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan para peserta terhadap alam dan mempraktekannya secara langsung. Ada berbagai pelajaran yang didapatkan, seperti menjaga lingkungan sekitar, mountaineering, tali temali, dan masih banyak lagi.

Para peserta FUN HIKING menikmati setiap momen saat belajar di alam terbuka, termasuk pemandangan alam yang indah, udara segar, dan suara alam yang menenangkan. Mereka juga melakukan dokumentasi untuk mengabadikan pemandangan, memperhatikan flora dan fauna, atau sekedar berinterkasi dengan lingkungan sekitar. 

Mereka juga tanggap dalam pembelajaran materi yang di berikan. Melalui kegiatan ini diharapkan agar mahasiswa lebih peduli terhadap lingkungan alam.

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message