Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Magdalena ‘Nana’, si Abas yang Menggemaskan

RSM 21_07_2016 Magdalena Nana, si abas yang menggemaskanCantik, manis, imut, nan lucu, siapa yang nggak mau kalau bisa kenalan apalagi dekat-dekat sama teman kita yang satu ini, namanyaMagdalena Endy. Dijamin semua cowok bakal dibikin klepek-klepek tingkat dewa kalau sudah ketemu sama doi. Jadi penasaran pengin ‘ngulik’ nih. Kalem, bro…

Kepada Ekspresi, Nana, gitu sapaan akrabnya, mengaku bahwa dirinya suka banget sama olahraga terutama basket. Awalnya, agak nggak percaya, karena postur tubuhnya yang mungil nan menggemaskan.

“Iya kak aku tuh sebenarnya suka basket sih. Dulu sempat mainan basket, tapi sekarang sudah jarang banget,” katanya saat melihat lapangan beserta ring basketnya.

Pun Nana mengungkapkan tentang dirinya yang sekarang sudah jarang main basket. Meskipun cuma buat iseng saja, tapi pihaknya juga mengungkapkan bahwa kangen, dan sedih campur aduk jadi satu.

“Lama sih nggak main basket… soalnya nggak ada temennya dan memang aku kalau main basket tuh yang cuma buat iseng gitu kak. Jadi nggak yang tiap hari harus basketan,” repet mahasiswi Unika Soegijapranata Semarang ini.

Lanjut, gadis manis 19 tahun ini bilang bahwa asiknya dari main basket tuh kita bisa melatih otot-otot untuk diregangkan agar pertumbuhannya bisa lebih cepat dari biasanya. Terus juga asik, nggak perlu jauh-jauh lari sampai berpuluhan kilo kita bisa mendapat keringat cuma karena main basket dengan lapangan yang nggak terlalu besar.

So, yang sudah mulai penasaran sama Nana, merepat via Instagram, @mgdlnana. Kuy!

Tautan : http://remaja.suaramerdeka.com

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Nih jawaban buat kalian yang masih bingung benefit beasiswa masuk di SCU dan biaya kuliahnya yang affordable. Kalau udah paham langsung gassss yaa! 

Daftar online
pmb.unika.ac.id 

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H ✨

#IdulAdha
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Gak usah galau SNBT ah, goyangin aja bareng D”CEMESH yuk 🤭

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Mau punya dosen asik - asik + suasana kuliah yang joyful? Yuk, buktikan sekarang!

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Namanya proses ada aja lika likunya, tapi jangan sampai salah pilihan, karna hanya SCU yang nyenengin ☺️ 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Hola ✨ yuk manfaatkan kesempatan mendapatkan Beasiswa Christian Youth di SCU. 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kuliahnya seasik ini di @dkvscu, tempat yang tepat buat explore kreativitasmu 🫰

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#DKV
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
This error message is only visible to WordPress admins
There has been a problem with your Instagram Feed.

Share:

More Posts

Send Us A Message