Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Visitasi Akreditasi Program Profesi Insinyur (PPI)

Unika Soegijapranata atau dikenal dengan Soegijapranata Catholic University (SCU) merupakan salah satu perguruan tinggi yang dipercaya untuk menyelenggarakan Program Profesi Insinyur (PPI). Jumat, 27 Januari 2023, Program Profesi Insinyur (PPI), Fakultas Teknik, Unika Soegijapranata menerima Visitasi Akreditasi Program Studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) di lantai 6, Gedung Henricus Constant, Unika Soegijapranata.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Unika Soegijapranata, Dr Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi, beserta para wakil rektor, ketua lembaga, biro dan UPT serta para pimpinan Fakultas Teknik.

Adapun asesor yang bertugas dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) adalah Prof Dr Ing Ir Herman Parung M Eng  dari Universitas Hasanudin, Mohammad Fachrurrozi Ir MSc PhD dari Universitas Gajah Mada, serta didampingi oleh Ibu Sinarsih SE, tim dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. 

Dr Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi

Dalam sambutannya, Dr. Ferdinan mengungkapkan, “Kami serahkan kepada kedua asesor proses (visitasi) ini, kami menganggap para asesor ini adalah cermin yang datang kepada kami. Semoga kami bisa bercermin, barangkali ada yang bisa diperbaiki, meski secara garis besarnya kami juga yakin sudah berjalan sesuai track. Universitas selalu mengupayakan yang terbaik dari segi fasilitas, sumber daya manusia (SDM) dan lain-lainnya untuk melayani mahasiswa” tuturnya

Prof Dr Ing Ir Herman Parung MEng

Asesor, Prof Dr Ing Ir Herman Parung MEng juga mengungkapkan, “Terima kasih kepada pak rektor, bapak dan ibu sekalian atas sambutannya. Kedatangan kami untuk melakukan verifikasi mengenai beberapa hal yang perlu diperjelas. Dalam asesmen internasional tidak pernah disebutkan adanya kekurangan, tapi disebutnya sebagai aspek yang perlu diperbaiki. Maka mohon nanti saat kita diskusi, bisa disampaikan, kalau ada yang perlu diperbaiki, kita sama-sama diskusikan”, ucapnya. [Humas SCU/Cis]

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Kamis Putih 

#KamisPutih
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#joyfullearning
Nongsik #1
Kenapa SCU? Menurut kamu kenapa? 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message