Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Soegijapranata Adakan Job Fair ke-27

Unika Soegijapranata Adakan Job Fair ke-27
Unika Soegijapranata Semarang kembali menggelar Job Fair ke-27 di kampus kawasan Bendan Duwur Semarang, Kamis-Jumat (19-20/04/2018) diikuti 33 perusahaan lokal, nasional dan multinasional.
Kasubag Soegijapranata Student Career Center (SSCC) B Lenny Setyowati SS MIKom dan Humas Unika Yuwono Agus kepada pers di kampus setempat Selasa (17/04/2018) menyatakan pada job fair kali ini sedikitnya tersedia 2.000 lowongan kerja dengan 230 jenis pekerjaan (posisi) dari 33 perusahaan.
“Job fair terbuka bagi alumni Unika maupun umum dan gratis. Seperti job fair Unika sebelumnya para job seekers bisa mengunduh aplikasi job fair ini digoogle playstore untuk mengetahui loker yang tersedia dan perusahaan mana saja yang berpartisipasi. Dan pada Kamis dan Jumat job seeker harus datang ke job fair untuk mendapatkan username dan password dari panitia dan bertemu dengan perwakilan perusahaan pencari kerja” ujar Lenny.
Lebih kanjut menurut Lenny, sudah sekitar 15 tahun Unika menggelar job fair setahun dua kali dan Unika merupakan salah satu perguruan tinggi yang mempelopori job fair di kampus guna mendekatkan antara lulusan perguruan tinggi dengan berbagai perusahaan pencari kerja.
http://krjogja.com

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message