Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Kembali Gelar VUJIF #3 di Akhir 2020

image

Soegijapranata Student Career Center kembali mengadakan Job Fair di akhir tahun. Adapun kegiatan VUJIF #3 tahun 2020 yang diselenggarakan virtual ini bertujuan menjembatani para lulusan ke dunia kerja.

Kepala Panitia VUJIF, Yuliana Sri Wulandari mengatakan, untuk para job seeker, akan dipersilahkan memasukkan lamaran via virtual selama 5 hari yaitu tanggal 7 – 11 Desember 2020 di link jobfair.unika.ac.id .

Adapun dalam kegiatan VUJIF kali ini ada sejumlah acara seperti promosi Perusahaan yang memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk dapat memperkenalkan perusahaan mereka kepada para job seeker. Untuk masing-masing perusahaan akan terjadwal pada hari dan jam tertentu secara online melalui zoom, ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (30/11/2020).

Kegiatan lain yang meramaikan VUJIF adalah Serial Webinar Siap Kerja. Webinar ini akan menghadirkan praktisi HR dari kampus Unika seperti mas CVR. Abimayu, Dosen Psikolog dan Motivator dari Fakultas Psikologi. Narasumber lain adalah HR dari perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dan tergabung dalam VUJIF.

Kami berharap bahwa adanya webinar siap kerja ini adalah membantu mahasiswa semester akhir ataupun yang sudah lulus, baik internal Unika maupun eksternal, dapat lebih meyakini diri bahwa meskipun di masa pandemi mereka tetap akan melakukan hal yang berarti, terutama dalam persiapan kerja, imbuhnya.

Informasi lowongan kerja untuk VUJIF #3 akan dapat dilihat oleh para job seeker pada H-1 (hari Minggu, 6 Desember). Dengan terlebih dahulu membuka info lowongan kerja serta jadwal-jadwal kegiatan yang ada pada Aplikasi UJF-playstore ini, job seeker akan mudah untuk menuju pada satu kegiatan ataupu perusahaan yang diinginkan untuk dilamar.

VUJIF yang akan datang ini diikuti oleh sedikitnya 10 perusahaan yang bergerak di berbagai bidang. Mulai dari pialang, distributor, kantor akuntan publik dan lain-lain, katanya.

https://www.ayosemarang.com/read/2020/11/30/67889/unika-kembali-gelar-vujif-3-di-akhir-2020

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kabar baik buat kamu friends! Jalur Beasiswa masih dibuka sampai 30 Juni 2024. Daftarnya cuma pakai nilai rapor tanpa tes! Ayo dapatkan beasiswa masuk (Biaya Kuliah Semester) yang udah include semuanya! Buktikan sekarang juga! ✨

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message