Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Gelar Kompetisi Nasional Choral Festival

Universitas Katolik (Unika) Soegija Pranata Semarang menggelar Soegijapranata Choral Festival (SCF) yang diikuti 32 tim dari berbagai daerah di antaranya NTT, Bengkulu, Pasuruan, Purwokerto, Surabaya, Tangerang, Bandung, Malang dan Semarang.

Viona, ketua pengarah Soegijapranata Choral Festival (SCF) 2022 kepada pers Rabu (14/9) menyatakan festival bertujuan mengenalkan paduan suara di tingkat Nasional dan Internasional, juga mengenalkan nama Unika Soegijapranata dan Indonesia. Unika ingin mengenalkan paduan suara kepada masyarakat baik tingkat Nasional maupun Internasional.

Kompetisi ini menemukan 6 pemenang dari berbagai kategori yaitu Angelus Voice (Children’s Category ), Domenico Savio Choir (Teenager Category), Don Bosko Choir (Mixed Youth Choir), Chandelier Choir (Mixed Choir), Administratio Choir (Folklore) dan Paduan Suara Universitas Airlangga (Equal Voices).

Untuk peraih Juara umum atau pemenang Grand Prix adalah tim dari Chandelier Choir, Surabaya dengan konduktor Ageng Pujarachman. Sedangkan untuk Runner Up Grand Prix diraih oleh tim Karangturi Choir, Semarang dengan konduktor Petrus Wahyu. Selain itu Juri juga memberikan penghargaan Special Jury Award yang diberikan kepada 4 kategori yaitu kategori Conductor Award (FX Anggarda Tri Adhi Nugraha), Conductor Award (Ageng Pujarachman), The Best Presentation of Indonesian Contemporary Choral Work ( PSM Teknik Universitas Diponegoro dengan karya Malin, gubahan Bagus S. Utomo), The Best Choral Sound For Renaissance Piece ( Jinggaswara Itenas Choir).

#https://www.krjogja.com/berita-lokal/read/472847/unika-gelar-kompetisi-nasional-choral-festival

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Kamis Putih 

#KamisPutih
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#joyfullearning
Nongsik #1
Kenapa SCU? Menurut kamu kenapa? 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat dan Sukses atas Kelulusan Ujian Doktor Ilmu Manajemen Dr. Bhimo Widyo Andoko. S.H., M.H di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. 

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Seru banget nih, lomba Mathematic Logic Competition 2024 yang diikuti dari berbagai pelajar SMA/SMK/Sederajat tingkat Pulau Jawa, sampai membekas di hati salah satu peserta gara-gara mbak MC. hihihi 🤭 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#TeknikInformatika
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Ayoooookk!!!! Gak usah ragu! Karena kamu bisa dapetin berbagai macam beasiswa masuk tanpa tes dengan benefit biaya kuliah semester yang udah include semuanya lho. Share ke temen-temen kamu informasi ini yaa. Kalau mau konsultasi lebih lanjut  DM mimin ya 😍

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message