Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Gelar Job Fair Online

SM 15_11_2016 Unika Gelar Job Fair OnlineSoegijapranata Student Career Centre (SSCC) setiap tahun menggelar job fair dan kali ini yang ke-24, memberikan inovasi pelayanan online berupa fitur menarik yang menguntungkan pencari kerja dan perusahaan yang menawarkan pekerjaan. Kepala SSCC Lenny Setyowati SS mengatakan, job fair kali ini kami mencoba inovasi baru dengan sistem online.

“Fitur ini sebenarnya masih diperuntukkan untuk kalangan warga Unika Soegijapranata dan jika berjalan lancar maka penggunaan sistem online ini digunakan untuk umum pada pelaksanaan job fair akan datang,” kata Lenny kepada suaramerdeka.com, Selasa (15/11).

Keuntungan dari job fair online, dapat mengetahui berapa banyak jumlah pendaftar yang sudah mengisi form pendaftaran pada posisi yang ditawarkan. Selain diharapkan, adanya job fair online akan dapat memudahkan pencari kerja dalam memenuhi berkas-berkas apa saja yang harus dilampirkan saat mendaftar.

Sampai saat ini, perusahaan yang ikut serta pada job fair ke XXIV sudah ada 26 perusahaan dan sangat memungkinkan jumlah ini akan bertambah seiring berjalannya waktu mendekati pelaksanaan pada Kamis-Jumat 17-18 November 2016.

SSCC yang sudah berkiprah 14 tahun bertekad untuk menjadi pusat pengembangan karir dan sumber informasi utama bagi para mahasiswa dan alumni Unika Soegijapranata untuk mengembangkan karirnya. ( http://berita.suaramerdeka.com )

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message