Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Quote Wall, Sarana Motivasi dari Alumni Unika

image

Sebagai upaya memberikan motivasi bagi mahasiswanya, Unika Soegijapranata meresmikan Quote Wall. Acara peresmian pun dihadiri langsung oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang merupakan alumni Unika.

Rektor Unika Soegijapranata menyampaikan Quote Wall Unika Soegijapranata merupakan gagasan bersama antara Universitas dengan para alumni Unika Soegijapranata yang diwadahi dalam Ikatan Alumni Soegijapranata (IKA Soepra) dengan Ketua Krisseptiana Hendrar Prihadi.

"Dengan Quote Wall ini, para alumni bisa memberikan semangat kepada adik-adiknya yang masih kuliah dengan kata-kata yang memotivasi," ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat ,(21/8/2020).

Rektor menambahkan, hadirnya Quote Wall itu juga  merupakan momen yang sangat baik bagi para alumni untuk hadir kembali di universitas tempat belajarnya dulu.

Sementara itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengingatkan kembali peran alumni dan perguruan tinggi dalam mempersiapkan para mahasiswa setelah lulus nantinya.

Terkait quote wall yang ada di kampus Unika Soegijapranata merupakan hal yang unik dan pantas di apresiasi, karena bisa menjadi sarana silaturahmi antara alumni dengan kampus Unika maupun adik-adik kelasnya dan menjadi wujud peran aktif dalam pengembangan kampus tempat mereka dulu belajar.

‘Hal lain,  role model yang bisa dijadikan panutan bagi para mahasiswa yang masih kuliah, agar kelak setelah mereka lulus dapat memiliki gambaran seperti apa karir yang dipilihnya dan bisa sukses, imbuhnya," ucapnya.

Bersamaan dengan peresmian Quote Wall, juga diluncurkan buku yang berjudul ‘101 Profil Alumni’ yang dilakukan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unika Dr V Kristina Ananingsih ST MSC beserta wakil alumni.

https://www.ayosemarang.com/read/2020/08/21/62374/quote-wall-sarana-motivasi-dari-alumni-unika

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kabar baik buat kamu friends! Jalur Beasiswa masih dibuka sampai 30 Juni 2024. Daftarnya cuma pakai nilai rapor tanpa tes! Ayo dapatkan beasiswa masuk (Biaya Kuliah Semester) yang udah include semuanya! Buktikan sekarang juga! ✨

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message