Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Nusput Semarang Luncurkan Aplikasi My Nusaputera, Apa Fungsinya?

Kewirausahaan sebagai unggulan di Sekolah Nusaputera (Nusput) Semarang terus dikembangkan dalam beberapa tahun ini. Bukan hanya menjadi bagian dari pembelajaran yang diwujudkan dalam project-project berbasis Kewirausahaan, melainkan juga sistem pemasarannya yang digawangi oleh team Kewirausahaan di Nusaputera.

Berbagai produk kuliner ditawarkan melalui e-marketplace Nusput Preneur yang sudah berjalan satu semester terakhir ini.

Manajer Kewirausahan Sekolah Nusaputera Retno Palupi menuturkan Saat ini Nusaputera menambahkan kolaborasi Financial Technology dengan pihak ketiga yaitu PT Dunia Bayar Indonesia dalam mendukung pengembangan Kewirausahaan melalui e-commerce Nusaputera dalam wujud aplikasi My Nusaputera.

“Melalui e-commerce Nusaputera yang bekerjasama dengan Sistem Informasi Unika Soegijapranata, ditawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari, makanan dan minuman berbasis bunga telang sebagai produk unggulan, dan berbagai produk lainnya,” kata Retno, Kamis (11/8/2022).

My Nusaputera, kata dia, adalah aplikasi yang memberikan kemudahan bukan hanya dalam hal bertransaksi keuangan saja, tetapi dapat menjadi media informasi tentang Sekolah Nusaputera dan berbagai aktivitas yg terdukung secara digital. Hal ini selaras dengan tagline Sekolah Nusaputera yaitu Creative and Global School.

“Melalui aplikasi My Nusaputera yang belum lama diluncurkan, warga Sekolah Nusaputera akan semakin beradaptasi dengan dunia digital dalam bertransaksi dan berinteraksi,” tandasnya.

Kaprodi Sistem Informasi Unika Soegijapranata Agus Cahyo Nugroho menegaskan pihaknya senantiasa mendukung dan mengawal segala kebutuhan digitalisasi sekolah-sekolah di Semarang dan sekitarnya.

“Karena kami yakin, digitalisasi yang diterapkan dengan tepat, akan membawa kebaikan bagi masyarakat. Nusaputera merupakan salah satu rekan dalam magang mahasiswa, pengembangan sistem, dan digitalisasi Kewirausahaan,” tandas dia.

#https://kuasakata.com/read/berita/57422-nusput-semarang-luncurkan-aplikasi-my-nusaputera-apa-fungsinya

berita serupa

https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/semarang/sekolah-nusaputera-luncurkan-aplikasi-untuk-komunitas-dan-kewirausahaan/

 

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message