Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Mahasiswa Unika Soegijapranata Raih Prestasi di Gelaran IDT 2022

Tiga mahasiswa Unika Sogiapranata (Unika) Semarang raih prestasi dalam ajang Indonesia Digital Tribe (IDT) 2022. Mereka adalah Yemima Dessy, Jose Victor, Yehuda Joy, dan Andreas yang mendapat penghargaan dari ajang Kementrian BUMN.

Mereka meraih tiga besar dari 18 ribu tim peserta yang ikut kompetisi ITD. Raihan tersebut, mereka berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp100 Juta.

Sebelumnya, mahasiswa tersebut meraih tiga besar dalam ITD 2022 tersebut karena mereka berhasil menciptakan aplikasi JadiBoss.

Yeremia menjelaskan bahwa JadiBos itu merupakan aplikasi untuk para pemilik usaha waralaba dengan calon mitra.

“Kita ciptakan aplikasi ini berawal dari keresahan kami yang ingin memiliki usaha dan bermitra dengan waralaba. Namun prosedurnya cukup rumit,” kata Yeremia

“Padahal di momen seperti sekarang, berwirausaha bisa menjadi solusi. Bagi karyawan yang mengalami PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) maupun sarjana yang belum mendapat kerja,” sambungnya.

Yeremia memaparkan JadiBoss memberikan kesempatan pada masyarakat yang ingin memulai usaha waralaba. Cukup dengan modal maksimal Rp 15 juta setelah sebelumnya mendownload aplikasi melalui AppStore, Google Play dan dekstop.

“Calon mitra bisa membayar, berbelanja kebutuhan bahan, dan bagi pemilik waralaba lebih mudah dengan pengiriman yang terpusat dari satu aplikasi,” paparnya.

Tanpa takut, sambung Yeremia, JadiBos menjaga semua dokumen privasi, seperti identitas diri, sehingga terjamin kerahasiaannya.

“Sementara fokus ke aplikasi untuk memudahkan pengunggahan dan verifikasi dokumen, karena lebih mudah melalui ponsel dibanding komputer,” tambahnya.

# https://lenterajateng.com/2022/04/09/mahasiswa-unika-soegijapranata-raih-prestasi/

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kabar baik buat kamu friends! Jalur Beasiswa masih dibuka sampai 30 Juni 2024. Daftarnya cuma pakai nilai rapor tanpa tes! Ayo dapatkan beasiswa masuk (Biaya Kuliah Semester) yang udah include semuanya! Buktikan sekarang juga! ✨

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message