Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Jadi Atlet E-Sports, Mahasiswa Unika Soegijapranata Sumbangkan Medali Perak di PON Papua

Salah satu mahasiswa Unika Soegijapranata yang tergabung dalam tim Electronic Sports (E-sports) Jawa Tengah telah berhasil meraih Medali Perak pada penyelenggaraan PON XX di Papua, yang diselenggarakan mulai tanggal 22 September hingga 26 September 2021.
Mahasiswa tersebut adalah Jason Aristo L, yang saat ini masih menempuh studi di Program Studi (Prodi) Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer.

Olahraga Esports merupakan salah satu dari 10 cabang olahraga ekshibisi, yang dipertandingkan dalam PON XX di Papua. Dalam cabang Esports ini dipertandingkan beberapa jenis gim yaitu Mobile Legends, Pubg Mobile, Free Fire, Lokapala dan PES.

“Memang sejak awal tim kami sudah mengincar medali emas dalam pertandingan ekshibisi di PON XX ini. Makanya kami berusaha mempersiapkan tim kami sebaik mungkin dengan latihan terus supaya peluang target dapat tercapai, walau akhirnya kami dapat medali perak,” tutur Jason saat dihubungi, Senin 4 Oktober 2021.

Ia menambahkan disamping latihan keras, tim juga didampingi oleh coach yang membekali kami dengan cara bermain dan strategi-strateginya agar bisa mengalahkan lawan.

”Kami juga di dukung oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Jateng dan PBESI Semarang, yang terus memberikan semangat dan kemudahan-kemudahan saat sebelum berangkat ke Papua. ”

Jason yang saat ini masih menjalani studi di Unika Soegijapranata, tetap berharap bahwa suatu saat bisa berkompetisi Esports di tingkat nasional dan internasional.

►https://semarang.ayoindonesia.com/olahraga/pr-771356603/jadi-atlet-e-sports-mahasiswa-unika-soegijapranata-sumbangkan-medali-perak-di-pon-papua

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message