Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.
Search...
Close this search box.

Dies Natalis ke-38, Unika Soegijapranata Salurkan 200 Paket Sembako

image

Dalam rangkaian Dies Natalis yang ke-38, Unika Soegijapranata melakukan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat sekitar kampus.

Acara penyerahan sembako secara simbolis dilaksanakan Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya yang diterima langsung oleh Lurah Bendan Duwur RBAS Wahyu Mahardi, serta disaksikan Camat Gajahmungkur Drs Yudi Wibowo dan Ketua LPMK Bendan Duwur Edi Pranoto.

"Kami berharap kegiatan abdimas Unika kepada masyarakat Kelurahan Bendan Duwur dapat cukup membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat yang terdampak secara ekonomi oleh pandemi covid-19," ujar Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya, seperti keterangan dalam keterangan yang diterima Ayosemarang, Rabu (5/8/2020).

"Apa yang dilakukan ini adalah wujud perhatian Unika untuk berbagi sebagai bagian dari masyarakat wilayah Bendan Duwur. Dan semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat dan berdampak bagi masyarakat di sekitar Unika," tambahnya.

Sementara Lurah Bendan Duwur RBAS Wahyu Mahardi, memberikan apresiasi atas perhatian Unika Soegijapranata sebagai salah satu perguruan tinggi di wilayah Bendan Duwur yang tanggap akan kesulitan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Saya mewakili masyarakat wilayah Kelurahan Bendan Duwur mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Unika Soegijapranata atas sejumlah bantuan yang diberikan," katanya.

Adapun laporan, ketua panitia abdimas dies natalis ke-38 Unika Soegijapranata Rika Sarawati, menyatakan bahwa jumlah bingkisan yang dibagikan adalah sekitar 200 paket sembako.

"Jumlah paket sembako yang kita bagikan adalah sebanyak 200 paket sembako yang didalamnya terdiri dari beras, minyak goreng gula pasir, indomie dan biskuit," terangnya.

https://www.ayosemarang.com/read/2020/08/05/61521/dies-natalis-ke-38-unika-soegijapranata-salurkan-200-paket-sembako

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Kamis Putih 

#KamisPutih
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#joyfullearning
Nongsik #1

Share:

More Posts

Send Us A Message