Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

2 Professor Taiwan Beri Kuliah di Unika


Dua pakar komputer yang juga dosen Departement of Computer Science and Communication Engineering Providence University Taiwan Prof Chen Lun Hung PhD dan Prof Yen Tu Tsai PhD selama 3 hari (28-30/11/2017) memberikan kuliah tamu bagi mahasiswa Prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer Unika Soegijapranata Semarang mengenai Deep Learning dan Algoritma.
Dekan Fakultas Ilmu Komputer Unika Erdhi Widyarto Nugroho ST MT kepada pers sesaat sebelum kuliah tamu Selasa (29/11/2017) menyatakan kedatangan 2 profesor Universitas Providence Taiwan ini merupakan hibah dari pemerintah Taiwan untuk mitra-mitra Perguruan Tinggi di Taiwan.
Program ini merupakan salah satu dari kegiatan internasional yang sudah berjalan selain pertukaran mahasiswa dan dosen, publikasi mahasiswa dan dosen di prosiding maupun jurnal internasional, dan tugas studi di kampus mitra luar negeri.
Prof Chen Lun Hung PhD dan Prof Yen Tu Tsai PhD menyatakan pada mahasiswa mereka menyampaikan perlunya mahasiswa ilmu komputer mempelajari deep learning, algoritma, artificial intelegence dan aplikasi penggunaannya di berbagai bidang kehidupan.
“Masyarakat cukup memfoto kulit tangan misalnya lalu diupload ke sistem dan akan keluar hasilnya jenis kanker kulit yang bagaimaa dan cara mengobati serta obat obatan apa yang diperlukan.”
(http://www.krjogja.com)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message