Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Kuliah Full Luring, Unika Tutup PTMB

Unika Soegijapranata Semarang resmi menutup masa Pembekalan Terpadu Mahasiswa Baru (PTMB) 2022, Sabtu (3/9). Kuliah perdana semester gasal 2022/2023 dimulai Senin (5/9) secara tatap muka penuh.

Kegiatan yang berlangsung tiga hari tersebut diisi berbagai pembekalan dari para pimpinan Unika, para dosen, para pejabat biro, lembaga serta dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi. Rektor Unika Soegijapranata Dr Ferdinandus Hindiarto didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Berta Bekti Retnawati dan Ketua Panitia PTMB Dr Siswanto menyatakan rasa syukur karena di masa pandemi yang belum berakhir ini, jumlah mahasiswa baru Unika mengalami kenaikan sekitar 10 sampai 15 persen dari tahun lalu.

“Semoga para mahasiswa baru cepat menyesuaikan diri dari lingkungan sekolah ke lingkungan kampus yang tentu sangat berbeda karena lebih dituntut kemandirian. Juga perkuliahan secara tatap muka penuh mengingat sudah sekitar dua tahunan kuliah dengan daring ataupun hybrid. Banyak hal mengalami kendala manakala semua kuliah dilakukan daring,” ujar Rektor.

#Kedaulatan Rakyat 6 September 2022

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message