Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

VUJIF #6, Virtual Unika Job INTERNAL Fair ke6 oleh SSCC

Pada tahun 2022 ini, Unika Soegijapranata kembali menghadirkan perusahaan mitra dalam membuka lowongan kerja. Kurun waktu 2 tahun  sejak pandemic tahun 2020, terhitung Unika Soepra telah menyelenggarakan job fair secara virtual sebanyak 5 kali dan kali ini adalah yang ke-6.

Agak berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu job fair yang diikuti oleh mahasiswa/ alumni Unika dan eksternal, kali ini Job Fair dihadirkan khusus bagi internal Unika. Dengan platfoam yanag terus berkembang pada jobfair.unika.ac.id, mahasiswa dan alumni Unika dapat melakukan apply lamaran dengan hanya menambahkan foto terbaru dan surat lamaran pada posisi tertentu.

Yuliana Sri Wulandari, SE sebagai Kepala Pusat Karir Mahasiswa atau SSCC menyatakan bahwa sesuai dengan arahan pimpinan, kali ini Unika menyelenggarakan khusus bagi teman-teman alumni atau lulusan Unika. “Namun demikian, kami tetap memberikan kontribusi layanan Expo Perusahaan dan Talkshow Siapkerja bagi internal maupun eksternal Unika,” sambungnya.

Pergerakan yang sangat signifikan pada tahun 2022 ini, Unika mampu merangkul 28 perusahaan untuk menyalurkan lulusan. Dengan 28 perusahaan, terdapat lebih dari 215 posisi lowongan yang akan menerima dengan terbuka lulusan Unika. “Wisudawan Unika maupun mahasiswa tingkat akhir yang telah dinyatakan lulus dapat apply ke perusahaan ini dengan mudah. Selanjutnya, perusahaan akan melakukan rekrut sesuai dengan metode mereka dengn sebelumnya mengunduh data pelamar pada web jobfair.unika.ac.id. Jadi cara ini akan semakin mempermudah pelamar, mitra perusahaan dan juga pusat karir dalam mendata semua hal yang terjadi di job fair internal ini,” jelas Yuliana.

Web jobfair.unika.ac.id ini dapat diakses pada H-1 pelaksaaan atau tanggal 12 Juni 2022 pukul 00.01 wib. Para jobseeker dapat membuka link tersebut untuk kemudian melihat perusahaan dengan info lowongan kerja. Diharapkan jobseeker internal akan dapat mempersiapkan diri dengan CV ataupun surat lamaran disesuaikan dengan posisi yang akan dilamar.

Pada hari pertama yaitu tanggal 13 Juni 2022 akan dilakukan Expo Perusahaan melalui zoom. Kegiatan ini dapat diakses oleh siapa saja yang ingin mengetahui tentang perusahaan yang bekerja sama dalam job fair ini. Kemudian pada hari Selasa, Rabo dan Kamis, akan ada Talkshow Siapkerja, yang membahas tentang kiat-kita ataupun tips & trick dalam menyongsong dunia kerja bersama narasumber yang kompeten dari perusahaan mitra.

VUJIF #6 ini akan berlangsung selama 5 hari dengan memberikan kesempatan kepada jobseeker internal meng-apply lamaran selama 24 jam full. “Mari, ikuti dan damping anak-anak muda kita, khususnya lulusan Unika Soegijapranata untuk bertumbuh dan terjun ke dunia kerja dengan lebih baik lagi. Nikmati dan jalani semua dengan sukacita,” pesan dari Kepala SSCC.

Bagi rekan-rekan mahasiswa dan alumni Unika Soegijapranata, semua info tentang karir dapat diakses melalui web www.unika.ac.id atau pada medsos Facebook/ Instagram SSCCunikasoegijapranata linking dengan karierku.unikasoegijapranata. Salam Sehat dan Semangat !  (ssccyoel2022)

Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Acara yang Lain:

VIDEO