Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

UNKARTUR Kunjungi UNIKA

Dalam rangka mempererat kemitraan dalam perguruan tinggi, maka pada hari Selasa (23/11) Universitas Nasional Karangturi (UNKARTUR) telah melakukan kunjungan ke UNIKA Soegijapranata dan disambut oleh Rektor UNIKA Soegijapranata Dr Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi beserta para Wakil Rektor dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu universitas maupun Akademik.

Dalam kunjungan tersebut, UNKARTUR yang dipimpin oleh Rektor Universitas Nasional Karangturi dr Murti Wandrati  MKes menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan mereka.

“UNIKA Soegijapranata dengan UNKARTUR sudah cukup lama menjalin komUNIKAsi, dan pada hari ini kami datang berkunjung untuk silaturahmi serta menjalin komUNIKAsi lebih erat terkait pengembangan perguruan tinggi masing-masing,” papar dr Murti.

Hal lain,  kami juga ingin mendalami lebih jauh tentang peluang-peluang kerjasama dengan UNIKA Soegijapranata, supaya perguruan tinggi kami juga bisa mengembangkan tri dharma selaras dengan tujuan didiriksnnya perguruan tinggi kami,  lanjutnya.

Sementara Dr Ferdinand selaku Rektor UNIKA Soegijapranata juga merespon positif maksud dari kunjungan UNKARTUR.

“Saya menyambut baik kehadiran dari kawan-kawan UNKARTUR dan berharap pula  dalam periode ke depan,  kita bisa semakin meningkatkan kerjasama yang lebih baik dan saling mendukung, ” jelas Dr Ferdinand.

Apalagi dalam beberapa hal sebenarnya kita sudah saling kenal dan menjalin komUNIKAsi, sehingga tentu sangat dimungkinkan jika kemudian akan ditingkatkan pada kerjasama yang lebih erat dan bisa saling dukung serta  mengembangkan institusi kita,  pungkasnya.  (FAS)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message