Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Tambah Satu Armada Shuttle

Unika Soegijapranata pada hari Kamis (10/3) telah menambah satu armada kendaraan untuk mendukung kegiatan kampus yang membutuhkan sarana transportasi.

Penyerahan satu armada kendaraan Toyota Hiace Commuter M/T dilakukan oleh Manager General Affair Yayasan Sandjojo Drs Ign Dadut Setiadi MM, kepada Rektor Unika Soegijapranata Dr Ferdinandus Hindiarto MSi, di selasar Gedung Thomas Aquinas.

Dalam penjelasannya, Dr Ferdinand mengutarakan adanya penambahan armada transportasi yang utama untuk meningkatkan pelayanan transportasi bagi mahasiswa dari kampus Bendan ke kampus BSB atau sebaliknya.

“Pengajuan dari universitas kepada Yayasan Sandjojo untuk menambah satu armada yang nanti fungsinya khusus untuk membantu mahasiswa yang masih belum bisa kost di BSB,” ujarnya.

Kami akan sediakan shuttle setiap hari berupa kendaraan hiace dan bus, mengingat untuk saat ini masih ada mahasiswa yang belum mendapatkan kost di BSB, sehingga mahasiswa yang kost di Bendan nanti kita bantu transportasinya dengan shuttle ini, lanjutnya.

“Perkiraan saya, pelayanan ini kami berikan dalam jangka waktu sekitar satu tahun. Dan harapannya dalam jangka waktu tersebut, di BSB sudah cukup banyak tersedia tempat kost, dan kita dengan Yayasan akan mencoba mencari hibah untuk dormitory, seperti yang kita miliki di Bendan Dhuwur.

Lahannya sudah tersedia, hanya kita dalam waktu dekat akan mengajukan hibah, dan semoga pengajuannya di setujui, imbuhnya.
Sedang Manager General Affair Yayasan Sandjojo Drs Ign Dadut Setiadi MM mengungkapkan dukungannya dengan penyediaan sarana pendukung transportasi bagi mahasiswa Unika.

“Pada prinsipnya kami mendukung penuh program dari universitas terkait dengan pemindahan kampus dari Bendan ke BSB untuk dua fakultas yaitu Fakultas Teknologi Pertanian dan Fakultas Kedokteran,” paparnya.

Harapannya pelayanan kita pada mahasiswa semakin ditingkatkan. Dan kendaraan Haice ini memang dikhususkan untuk shuttle oleh Pak Rektor, dan kita berharap para mahasiswa yang kuliah di BSB, untuk sementara apabila belum mendapatkan kost bisa menggunakan fasilitas shuttle yang sudah ditentukan jadwalnya, tandas Drs Dadut. (FAS)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kabar baik buat kamu friends! Jalur Beasiswa masih dibuka sampai 30 Juni 2024. Daftarnya cuma pakai nilai rapor tanpa tes! Ayo dapatkan beasiswa masuk (Biaya Kuliah Semester) yang udah include semuanya! Buktikan sekarang juga! ✨

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message