Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Soegijapranata Jalin Kerjasama dengan UMK dan Unkartur

Kamis (16/06) Unika Soegijaparanata tanda tangani nota kesepahaman dengan dua universitas yakni Universitas Muria Kudus (UMK) dan Universitas Nasional Karangturi (Unkartur). Penandatanganan dilakukan di Ruang Hijau, Gedung Mikael, lt 3, Kampus 1 Unika Soegijapranata. Dihadiri dan disaksikan oleh para rektor, wakil rektor serta jajaran ketiga Universitas, yakni Unika Soegijapranata, UMK dan Unkartur.

Nota Kesepahaman antara Unika Soegijapranata dengan Universitas Muria Kudus ditanda tangani oleh Rektor Unika Soegijapranata, Dr. Ferdinandus Hindiarto, S.Psi., M.Si dan Rektor Universitas Muria Kudus, Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si.

Sedangkan Nota Kesepahaman Unika Soegijapranata dengan Universitas Nasional Karangturi ditanda tangani oleh Rektor Unika Soegijapranata, Dr. Ferdinandus Hindiarto, S.Psi., M.Si dan Rektor Universitas Rektor Universitas Nasional Karangturi, dr. Murti Wandrati, M. Kes.

Dalam sambutannya Dr. Ferdinan menyampaikan bahwa Unika Soegijapranata sebagai Universitas Katolik mempunyai tugas perutusan untuk menyebarluaskan pendidikan bagi bangsa Indonesia sesuai semangat hidup Mgr. Soegijapranata. Salah satu upaya yang dilakukan untuk mencapai hal tersebut dengan membangun hubungan yang baik dengan siapa saja, salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan Perguruan Tinggi seperti UMK dan Unkartur.

Melalui Nota Kesepahaman yang ditanda tangani pada Kamis (16/06), Rektor UMK maupun Unkartur sama-sama berharap dapat ngangsu kawruh, membangun komunikasi dan jejaring yang kuat antar perguruan tinggi. Begitu pula yang diharapkan oleh Dr. Ferdinandus Hindiarto, S.Psi., M.Si “Melalui kerja sama yang terbangun ini semoga bisa saling nangsu kawruh, saling belajar dan saling bersinergi untuk menghadapi tantangan kedepan yang lebih wow”. (Cis)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message