Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Soegijapranata Bersama SMA PL Van Lith Berasrama Muntilan Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Unika Soegijapranata Semarang tanda tangani nota kesepahaman dengan SMA PL Van Lith Berasrama Muntilan di R.Hijau, Gd Mikael lantai 3, pada Kamis (14/07). MoU yang ditanda tangani ini sebagai bentuk kesepahaman mengenai kerja sama yang akan terjalin antara Unika Soegijapranata dengan SMA PL Van Lith. Nota Kesepahaman ini ditanda tangani oleh Dr. Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi selaku Rektor Unika Soegijapranata dan Br. Agustinus Giwal Santoso FIC MM selaku Rektor/Kepala SMA PL Van Lith Berasrama Muntilan.

Adapun perwakilan SMA PL Van Lith Berasrama Muntilan yang hadir selain Br. Agustinus Giwal Santoso FIC MM ialah Antonios Wisnu Nugroho SPd selaku Wakil Kepala Kemahasiswaan, Nining Dwirahayu MSc selaku Wakil Kepala Humas serta Sr. Mariane CB. Kedatangan SMA PL Van Lith ini disambut hangat oleh Rektor, Wakil Rektor Inovasi, Riset, dan Publikasi, Wakil Rektor Kerjasama dan Pengembangan Bisnis, Kepala UPT Perpustakaan dan perwakilan beberapa Dekan Fakultas.

Br. Giwal selaku Kepala SMA PL Van Lith menyampaikan bahwa SMA PL Van Lith terbuka akan berbagai masukan dalam peningkatan pendampingan dan pelayanan kepada peserta didik. Sehingga berbagai dukungan dalam mencapai hal tersebut menjadi peluang-peluang kerja sama yang akan dilakukan.

Unika Soegijapranata sebagai sebuah institusi pendidikan Katolik menyadari salah satu perutusannya untuk membangun kerjasama dengan lembaga pendidikan katolik lainnya. Dr Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi selaku Rektor Unika Soegijapranata menyampaikan kesiapan Unika Soegijapranata dalam mendukung dan mengupayakan berbagai kemajuan “Dengan senang hati, dengan sukacita mari bersama-sama membangun pendidikan melalui berbagai cara. Sejauh bisa dan memungkinkan, mari kita coba” tuturnya. Melalui kerja sama yang terjalin harapannya memunculkan peluang-peluang baru untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada.

 

Setelah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman, rombongan SMA PL Van Lith diajak berkeliling beberapa tempat di Kampus 1 Unika Soegijapranata seperti perpustakaan, museum Mgr.Soegijapranata dan sky bridge. Dilanjutkan dengan ramah tamah di R.Tamu, Gd.Mikael.  (Cis)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message