Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Berduka, Salah Seorang Dosen Senior Fakultas Psikologi Telah Dipanggil Tuhan

 

Telah meninggal dunia salah seorang Dosen Senior Fakultas Psikologi Unika Soegijapranata, yaitu Drs George Hardjanto MSi pada Selasa pagi (22/2) pukul 08.30 di RS St Elisabeth Semarang.

Berbagai doa dan penghormatan terakhir telah diberikan kepada Beliau melalui Misa Requiem secara online yang dipimpin oleh Pastor Kepala Campus Ministry Unika Soegijapranata Romo Aloysius Budi Purnomo Pr melalui ruang virtual, pada pukul 11.00 dengan diikuti sekitar 300 umat baik dari keluarga besar civitas akademika Unika Soegijapranata, maupun kolega serta sanak saudara maupun umat Katolik lainnya.

Penghormatan terakhir juga diberikan oleh Rektor Unika Soegijapranata Dr Ferdinandus Hindiarto MSi ketika menghantar Drs George Hardjanto MSi ke peristirahatan terakhir dengan prokes ketat di pelataran depan gedung Mikael kampus Unika, Bendan Dhuwur.

Dalam pesan doanya, Dr Ferdinand juga memberikan dukungan doa bagi almarhum, serta dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan untuk senantiasa dilimpahi kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan yang Maha Pengasih.

“Pagi tadi, telah dipanggil Tuhan rekan, sahabat, dan guru kami yang kita cintai yaitu Drs George Hardjanto MSi. Sebagai manusia biasa tentu kita merasa berduka dan bersedih, namun dengan berimankan kepadaMu, kami percaya bahwa Tuhan akan mengampuni dengan karahimanNya atas kesalahan dan dosa almarhum, serta memberikan tempat yang terbaik untuk Pak George di sisiMu,” ucap Dr Ferdinand.

Demikian pula berilah bimbingan dan rahmat Roh Kudus-Mu kepada keluarga yang ditinggalkan serta ketabahan dan penghiburan. Disamping itu, kami keluarga besar Unika juga bersyukur karena diperbolehkan belajar dan berguru pada Bapak George Hardjanto tentang komitmen, loyalitas dan kesetiaan.

Semoga kami dapat menghidupi dan meneruskan apa yang sudah dirintis oleh Pak George bagi kami semua demi keluhuran namaMu. Akhirnya kami ucapkan selamat jalan kepada Pak George Hardjanto, yang telah dinanti dalam kebahagiaan abadi di Surga, tutup Dr Ferdinand. (FAS)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message